Breaking News:

Berita Seleb

Berulang Kali Jadi Korban KDRT, Ini Pemicu Lesti Kejora Akhirnya Laporkan Rizky Billar ke Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menuturkan kejadian tersebut bukan hanya sekali saja dilakukan Rizky Billar.

Instagram
Billar dan Lesti Kejora 

TRIBUN-MEDAN.com - Artis Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga saat ini masih menjadi pusat perhatian publik.

Hal ini lantaran Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9/2022) malam atas kasus dugaan KDRT.

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dibanting dan didorong oleh Rizky Billar beberapa kali di kamar mandi.

Kini karena kekerasan yang dilakukan suaminya itu, kondisi Lesti Kejora pun memprihatinkan. Ibu satu anak itu sempat terbaring lemas di rumah sakit dengan penyangga di lehernya.

Pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora yang selalu tampak mesra di depan kamera
Pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora yang selalu tampak mesra di depan kamera (YouTube leslar)

Tak hanya itu saja, beredar juga potret Lesti Kejora yang tampak duduk di atas kursi roda dengan kondisi tubuhnya yang terlihat semakin kurus dan lemas.

Tentu saja potret Lesti Kejora tersebut membuat publik menjadi sedih dan penasaran dengan kondisi terkini dari istri Rizky Billar tersebut.

Dilansir dari YouTube Channel Jejak Newstainment, Jumat (7/10/2022) Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut berdasarkan hasil visum, Lesti Kejora menderita beberapa luka di tubuhnya.

Baca juga: TERNYATA Lesti Kejora Sudah Berulangkali Dipukuli Rizky Billar, Tapi Kok Gak Langsung Melapor?

"Dari hasil visum terbukti ada tindak kekerasan fisik pada korban yang menyebabkan luka-luka pada korban," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Lukanya satu terdapat luka memar di telapak tangan belakang disertai dengan bengkak. Kemudian yang kedua, terdapat luka memar di bagian depan lengan kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri juga terdapat gangguan fungsi."

"Yang ketiga terdapat luka memar di siku lengan kiri disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri kemudian terdapat gangguan fungsi."

Lesti Kejora dikabarkan berangkat Umrah saat Rizky Billar diperiksa
Lesti Kejora dikabarkan berangkat Umrah saat Rizky Billar diperiksa (YouTube SCTV)

"Kemudian keempat terdapat luka memar di leher memar bagian depan disertai dengan bengkak, lebam, nyeri serta terdapat gangguan fungsi."

"Sehingga saat korban berobat ke RS Bunda, kita lihat terdapat gips di lehernya," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menuturkan kejadian tersebut bukan hanya sekali saja dilakukan Rizky Billar.

Sebelumnya, artis asal Medan itu juga pernah mencoba melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora dengan cara melemparkan bola billiard.

Baca juga: Sempat Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit, Rizky Billar Kini Ajukan Penundaan Pemeriksaan, Berdamai?

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved