Breaking News:

Polres Toba

Sat Lantas Polres Toba Kejutkan Kompi Senapan A Yonif 125/SMB Balige dan Markas Koramil 013 Porsea

Sat Lantas Polres Toba bersama personil Polsek Balige datangi Markas Kompi Senapan A Yonif 125/SMB Balige dengan membawa kue untuk memberikan selamat

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
Sat Lantas Polres Toba bersama personil Polsek Balige datangi Markas Kompi Senapan A Yonif 125/SMB Balige dengan membawa kue untuk memberikan selamat ulang tahun ke-77 tahun, Rabu (5/10/22). 

TRIBUN-MEDAN.COM, TOBA -Sat Lantas Polres Toba bersama personil Polsek Balige datangi Markas Kompi Senapan A Yonif 125/SMB Balige dengan membawa kue untuk memberikan selamat ulang tahun ke-77 tahun, Rabu (5/10/22).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Balige, Kasat Lantas, personil Sat Lantas, dan personil Polsek Balige, dengan membawakan kue ulang tahun yang bertuliskan HUT TNI ke - 77 tahun dengan tema “TNI adalah kita”.

Setelah memberikan kue, personil Polres Toba memberikan ucapan semoga TNI semakin jaya dan merakyat.
Kunjungan tersebut disambut dengan gembira oleh personil Kompi Senapan A Yonif 125/SMB Balige.

Kasat Lantas mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk ungkapan rasa bahwa Polri khususnya Polres Toba sangat solid dan bersinergi dengan TNI.

Selanjutnya, Kasat Lantas bersama personil Sat Lantas melanjutkan kunjungan ke Markas Koramil 013 Porsea, untuk kembali memberikan kue ulang tahun, bersama dengan Kapolsek Porsea dan personil Polsek Porsea. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved