Breaking News:

Berita Seleb

Sempat Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit, Rizky Billar Kini Ajukan Penundaan Pemeriksaan, Berdamai?

Rizky Billar meminta penundaan pemeriksaan dugaan KDRT yang diadukan oleh istrinya, Lesti Kejora.

Ho/ Tribun-Medan.com
Rizky Billar Terlapor KDRT Bakal Dijemput Paksa 

TRIBUN-MEDAN.com - Rizky Billar meminta penundaan pemeriksaan dugaan KDRT atas pengaduan Lesti Kejora. Rizky Billar mangkir dalam panggilan pertama. 

Rizky Billar hanya mengutus tim pengacaranya untuk mendatangi Polres Jakarta Selatan.  

Tim Pengacara Rizky Billar menyampaikan bahwa kliennya tengah mengalami gangguan psikis akibat komentar para warganet. Sehingga, Rizky Billar mengurung diri di rumah dengan dibantu ustaz.

Polda Metro Jaya menyebutkan bahwa artis peran Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 13 Oktober 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, jadwal pemeriksaan tersebut ditentukan setelah sebelumnya Billar tidak memenuhi panggilan penyidik pada Kamis (6/10/2022).

Dalam kesempatan itu hanya kuasa hukum Billar, Adek Erfil Manurung, yang mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk meminta penundaan pemeriksaan.

Dia meminta penundaan pemeriksaan kliennya menjadi tanggap 13 Oktober 2022," ujar Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (7/10/2022).

Dalam keterangannya kepada penyidik, kata Zulpan, tim kuasa hukum Billar menyampaikan bahwa kliennya tengah sibuk bekerja dan tidak bisa ditunda.

"Alasannya karena Rizky ada kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan, terkait dengan pekerjannya," kata Zulpan.

Billar dilaporkan istrinya, penyanyi dangdut Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan terkait kasus KDRT itu teregistrasi dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Dugaan penganiayaan yang dilakukan Billar terhadap Lesti berawal adanya perselingkuhan. Billar disebut ketahuan berselingkuh.

Semula Billar yang diminta Lesti untuk menjelaskan soal perselingkuhan itu justru tersulut emosi hingga diduga melakukan kekerasan fisik.

Lesti dalam laporannya mengaku telah dicekik dan dibanting oleh Billar.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved