Polres Sergai

Polres Sergai Sosialisasi Ops Zebra Toba 2022 Melalui Sergai FM Untuk Keselamatan Belalu Lintas

-Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan sosialisasi pelaksanaan Ops Zebra Toba - 2022 kepada masyarakat melalui sarana Radio yang berada di Kab

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan sosialisasi pelaksanaan Ops Zebra Toba - 2022 kepada masyarakat melalui sarana Radio yang berada di Kabupaten Serdang Bedagai , Senin (10/10/2022) 

TRIBUN-MEDAN.OCM, SERGAI -Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan sosialisasi pelaksanaan Ops Zebra Toba - 2022 kepada masyarakat melalui sarana Radio yang berada di Kabupaten Serdang Bedagai , Senin (10/10/2022) Pagi.

Kasat lantas Polres Sergai AKP Gandhy , S H Melalui Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Aiptu Hendra dan Bripka Juparto Situmorang , S , H menyampaikan himbauan melalui Radio Sergai FM kepada masyarakat terkait perlunya Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) berlalu lintas dalam rangka Ops Zebra Toba - 2022 yang digelar Polres Serdang Bedagai Selama 14 hari mulai 03 s/d 16 Oktober 2022.

Ps. Kanit Kamsel dalam siarannya didampingi Penyiar Radio Sergai FM Budi menyampaikan kepada semua masyarakat untuk selalu menggunakan Helm SNI saat mengendarai sepeda motor , Tertib dan tidak ugal - ugalan di jalan , serta untuk pengendara Mobil agar menggunakan sabuk pengaman.

Selain itu , himbauan melalui sarana radio ini dilaksanakan agar jangkauan Sosialisasi Ops Zebra Toba 2022 Polres Serdang Bedagai agar lebih banyak diketahui oleh Masyarakat Kab. Serdang Bedagai terkait pentingnya keselamatan pada saat berkendara untuk mencegah adanya korban jiwa kecelakaan lalu lintas.

“ Agar seluruh masyarakat juga mematuhi aturan berlalu lintas dan lengkapi kelengkapan dan administrasi kendaraan seperti SIM , STNK dan Lainnya ,” Tutup Ps. Kanit Kamsel dalam siarannya. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved