Breaking News:

Polres Palas

Polres Palas Peringati Maulid Nabi Wujud Polri Presisi

Semoga tausiyah yang disampaikan, dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam pekerjaan kita sebagai anggota Polri mengabdi kepada warga

Istimewa
Polres Padanglawas (Palas) melakukan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444H. 

Polres Palas Peringati Maulid Nabi Wujud Polri Presisi

TRIBUN-MEDAN.com, PALAS - Polres Padanglawas (Palas) melakukan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444H.

Kegiatan yang dilakukan di Aula Bhayangkari Polres Palas mengambil tema Aktualisasi Keteladanan Ahlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi".

Kapolres Padanglawas AKBP Indra Yanitra Irawan mengatakan pihaknya melakukan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar mendapat pahala di sisi Allah SWT.

"Semoga tausiyah yang disampaikan, dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam pekerjaan kita sebagai anggota Polri mengabdi kepada masyarakat," katanya, Rabu (12/10/2022).

Ia mengaku peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan agenda tahunan yang dilakukan Polres Palas untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW ke dunia sebagai bentuk kebahagiaan dan tanda cinta atas kelahiran kekasih Allah SWT.

"Nikmat paling besar adalah terciptanya Nabi Muhammad SAW di dunia, dan seandainya tidak terciptanya Nabi Muhammad SAW maka tidak akan terciptanya dunia," ujarnya.

Sesungguhnya, katanya, di dalam diri Nabi Muhammad SAW terdapat semua hal yang baik, komplit, lengkap dan sempurna akhlak pada diri Nabi Muhammad SAW maka menjadikan beliau sebagai suri tauladan dan panutan oleh manusia di seluruh dunia.

"Perbanyaklah bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW agar banyak manfaat yang kita dapat dengan banyak bersalawat sehingga kelak kita akan dapat berkumpul dengan Rasulullah kelak di akhirat mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved