Breaking News:

Berita Seleb

Rizky Billar Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus KDRT Terhadap Lesti Kejora Secara Diam-diam

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan jika Rizky Billar diperiksa pihak kepolisian hari ini. Saat ditanya oleh awak

Editor: heryanto
Tribun Medan
Selebritis Rizky Billar Jalani pemeriksaan hari ini, ini kata polisi 

Rizky Billar Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus KDRT Terhadap Lesti Kejora Secara Diam-diam

TRIBUNMEDAN.COM, JAKARTA - Rizky Billar akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai terlapor atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh istrinya, Lesti Kejora.

Rizky Billar menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan jika Rizky Billar diperiksa pihak kepolisian hari ini.

Saat ditanya oleh awak media, Billar tengah diperiksa oleh kepolisian.

Billar datang ke Polres Metro Jakarta Selatan tanpa diketahui oleh awak media. Informasi ini diperoleh setelah Billar berada di ruang penyidik.

"Iya, (sudah datang) jam 11.00," kata Kepala Seksi (Kasie) Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi dikutip Wartakotalive.com: Diam-diam Rizky Billar Penuhi Panggilan Polisi untuk Diperiksa soal KDRT

Rizky Billar yang awalnya dijadwalkan untuk diperiksa pada Kamis (13/10/2022), namun jadwal pemeriksaan dipercepat pada Rabu ini.

Nurma mengatakan, saat ini Rizky Billar tengah diperiksa oleh penyidik terkait kasus KDRT yang diduga dia lakukan terhadap Lesti. "Iya masih diperiksa. Infokan ke rekan-rekan," ujar Nurma.

Rizky sebelumnya dilaporkan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam. Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Baca juga: OGAH Minta Maaf, Rizky Billar tak Sesali Sudah KDRT Lesti Kejora, Ngaku Sudah Berdamai dengan Istri

Baca juga: AKP Nurma Dewi Ditegur Propam saat Konferensi Pers Rizky Billar ke Awak Media

Adapun dugaan penganiayaan yang dilakukan Rizky terhadap Lesti berawal dari dugaan perselingkuhan.

Rizky disebut ketahuan berselingkuh. Rizky yang diminta Lesti untuk menjelaskan soal perselingkuhan itu justru tersulut emosi hingga langsung diduga melakukan kekerasan fisik.

Lesti dalam laporannya mengaku telah dicekik dan dibanting oleh Rizky. Bahkan, penganiayaan itu diduga dilakukan berulang kali.

Akibat kejadian tersebut, Lesti menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Pelantun lagu "Kejora" itu disebut mengalami cedera pada bagian kepalanya.

Berdasarkan keterangan terbaru, Lesti mengaku pernah dilempar bola biliar oleh suaminya. Namun, bola biliar tersebut tidak mengenai Lesti. (*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved