Breaking News:

Polres Dairi

Wujudkan Kesejahteraan Petani, Samapta Polres Dairi Bantu Petani Giling Jagung

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasat Samapta AKP Tugono bersama personil melakukan kegiatan dengan membantu masyarakat menggiling jagung.

Istimewa
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasat Samapta AKP Tugono bersama personil melakukan kegiatan dengan membantu masyarakat menggiling jagung. 

Wujudkan Kesejahteraan Petani, Samapta Polres Dairi Bantu Petani Giling Jagung

TRIBUN-MEDAN.com, DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasat Samapta AKP Tugono bersama personil melakukan kegiatan dengan membantu masyarakat menggiling jagung.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya menciptakan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat. "Juga untuk menciptakan kesejahteraan petani di Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi," kata AKP Tugono, Rabu (19/10/2022).

Selain itu, katanya, kegiatan tersebut juga dilakukan Samapta Polres Dairi yakni melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke pemukiman penduduk guna mengantisipasi terjadinya guankamtibmas dan imbauan kepada masyarakat agar hati-hati dengan penipuan online melalui handphone dan sosial media lainnya.

"Kita harapkan agar warga tidak mudah percaya dan mengkonfirmasi kebenaran berita yang diterima dan kepada pemilik kendaraan bermotor agar setiap diparkir dijaga betul dan minimal dengan kunci ganda," ujarnya.

Sementara itu, petani jagung tersebut sangat berterimakasih atas bantuan dan apresiasi dari Samapta Polres Dairi, yang telah membantu meringankan pekerjaan petani.

"Mulai dari turun ke sawah atau ladang memanen sampai proses penggilingan jagung dan megangkat karung kami. Mudah-mudahan ketahanan pangan yang ada di Kabupaten Dairi dapat sejahtra," harapnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved