Breaking News:

Liga 2

SMeCK Hooligan Minta PSSI Tak Hanya Mengedukasi Suporter, Tapi juga Harus Lakukan Hal Ini

SMeCK Hooligan Mendukung Rencana Edukasi PSSI, Dengan Syarat Edukasi Tidak Hanya Ditujukan ke Suporter

HO/instagram/tribun medan
Kelompok suporter PSMS, SMeCK Hooligan. SMeCK Hooligan Mendukung Rencana Edukasi PSSI, Dengan Syarat Edukasi Tidak Hanya Ditujukan ke Suporter 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua SMeCK Hooligan Lawren Simorangkir mendukung rencana PSSI untuk mengedukasi para suporter sepakbola tanah air. 

Seperti diketahui, PSSI berencana memberikan edukasi kepada suporter sepak bola Indonesia agar ke depannya bisa memberikan dukungan klub kesayangannya tanpa terjadi kerusuhan.

PSSI berniat mendidik pecinta sepakbola Tanah Air untuk mendukung tim kesayangan dengan baik dan benar sejak dini.

Ketua SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir mengatakan, tindakan edukasi yang akan dilakukan PSSI sangat didukung oleh fasn pendukung PSMS Medan ini.

Tetapi dengan syarat, edukasi diberikan tidak hanya untuk suporter. Namun harus mulai dari tubuh PSSI sendiri, aparat dan yang bersangkut dalam dunia sepak bola tanah air juga harus diedukasi. 

"Edukasi itu saya sangat mendukung, tapi jangan cuman suporter yang diberikan edukasi."

''Seharusnya edukasi itu harus dilakukan terhadap Tubuh PSSI, aparat dan siapa pun yang menyangkut sepakbola tanah air," Ucap Lawren, Sabtu (22/10/2022). 

Baca juga: WUSHU Sumut Bangga Jeka Saragih Menuju UFC Internasional, Doakan Bisa Menang

Baca juga: LINK LIVE Streaming Liga Spanyol Real Madrid Vs Sevilla, Carlo Ancelotti Tak Sabar Lihat Wajah Isco

Wanti-wanti Presiden Jokowi pada Ketua Umum PSSI yang Baru Komjen Mochamad Iriawan. Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat menjawab [ertanyaan sejumlah awak media disela-sela acara Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019). Mochamad Iriawan resmi menjabat sebagai ketua umum PSSI periode 2019-2023 usai meraih 82 suara dari 85 suara pada pemilihan ketua umum PSSI, wakil ketua umum PSSI danAnggota Komite Eksekutif PSSI. SMeCK Hooligan Mendukung Rencana Edukasi PSSI, Dengan Syarat Edukasi Tidak Hanya Ditujukan ke Suporter
Wanti-wanti Presiden Jokowi pada Ketua Umum PSSI yang Baru Komjen Mochamad Iriawan. Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat menjawab [ertanyaan sejumlah awak media disela-sela acara Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019). Mochamad Iriawan resmi menjabat sebagai ketua umum PSSI periode 2019-2023 usai meraih 82 suara dari 85 suara pada pemilihan ketua umum PSSI, wakil ketua umum PSSI danAnggota Komite Eksekutif PSSI. SMeCK Hooligan Mendukung Rencana Edukasi PSSI, Dengan Syarat Edukasi Tidak Hanya Ditujukan ke Suporter (Tribunnews/Jeprima)

Dia menyebutkan, PSSI seharusnya tidak hanya memberikan edukasi terhadap Suporter, namun PSSI pun harus melakukan pertemuan dengan suporter.

Hal ini agar PSSI dapat mendengarkan keluh kesah pecinta sepakbola tanah air. 

"Jangan cuman edukasi yang diberikan, PSSI seharusnya juga buat pertemuan dengan suporter, dengarkan keluh kesah mereka. Agar semakin maju dunia sepakbola kita ini," tegas pria yang akrab disapa Pak Law ini. 

Lawren berharap, PSSI dapat melakukan perubahan terhadap sepakbola Indonesia, agar sepakbola tanah air dapat semakin maju dan berkembang. 

"Semoga PSSI dapat melakukan perubahan, agar sepakbola Indonesia semakin maju dan berkembang, " kata Lawren.

(cr29/ Tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved