Polres Asahan

Kapolres Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Pangdam I/BB di Kabupaten Asahan

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama unsur Forkopimda menyambut kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin

Istimewa
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama unsur Forkopimda menyambut kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta rombongan di Kabupaten Asahan, Jumat (28/10/2022). 

Kapolres Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Pangdam I/BB di Kabupaten Asahan

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama unsur Forkopimda menyambut kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta rombongan di Kabupaten Asahan, Jumat (28/10/2022).

Kedatangan Pangdam I/BB di Kabupaten Asahan tepatnya di Halaman Kantor Bupati Asahan menyambut kepulangan Tim Liga Santri Kodam I/BB yang berlaga di Liga Santri Piala KASAD dan berhasil meraih juara III.

Tim ini berasal dari Pondok Pesantren Daar Ul-Uluum Asahan-Kisaran.

Bupati Asahan H Surya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada semua pihak terkhusus kepada Komandan Kontingen Liga Santri Dandim 0208/Asahan Letkol Inf franki Susanto dan Wakil Komandan Kontingen Liga Santri Armen Margolang, SP/Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan yang telah memberikan kontribusinya bagi kesuksesan pada Liga Santri Nasional Tahun 2022 memperebutkan Piala Kasad.

"Kita semua berharap semoga kerja keras yang saudara berikan dalam kegiatan Liga Santri ini menambah dampak positif bagi kemajuan olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Asahan," katanya.

Pelaksanaan Liga Santri, kata Bupati, merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan prestasi olahraga. "Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai di sini," ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati mengatakan kepada seluruh kontingen yang mengikuti kegiatan Liga Santri ini pihaknya mengucapkan terimakasih telah mengharumkan nama baik Kabupaten Asahan dan Sumatera Utara dengan prestasi yang sangat membanggakan dengan memperoleh Juara III pada Final Liga Santri Nasional yang dilaksanakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

"Semoga prestasi ini bisa ditingkatkan, minimal dimasa mendatang," katanya.

Dikesempatan yang sama Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto yang juga Komandan Kontingen Liga Santri mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah memberikan semangat jiwa juang yang tangguh untuk bertanding di Liga Santri Piala KASAD mewakili Kodam I/BB.

"Sehingga Kontingen kita dapat meraih predikat Juara III pada ajang tersebut. Kepada Danrem 022/PT dan Bupati Asahan saya mengucapkan terimakasih atas dorongan dan arahan yang diberikan kepada kami, untuk terus semangat dalam bertanding di Liga Santri Piala KASAD," ucap Dandim 0208/Asahan.

Sementara Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengatakan prestasi yang diraih ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kodam I/BB dan masyarakat Sumut.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan untuk mencapai Juara III, Kontingen ini melalui tahapan yang begitu berat, tetapi dengan semangat yang tinggi Kontingen ini dapat meraih Juara III pada Liga Santri Piala KASAD tersebut.

Pangdam I/BB berharap, pencapaian yang telah diraih ini jangan membuat Tim larut dalam kebahagian tetapi terus berlatih agar kedepannya kita dapat meriah prestasi yang lebih baik lagi pada kompetisi-kompetisi berikutnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved