Jalan Rusak

Kondisi Jalan Marelan Rusak, Warga Pasang Spanduk 'Pastikan Kendaraan Anda Bisa Terbang'

Akses Jalan Marelan Raya, Pasar V, dalam keadaan rusak parah dan tergenang air, hingga warga membuat spanduk, Jumat (28/10/2022).

Kondisi Jalan Marelan Rusak, Warga Pasang Spanduk 'Pastikan Kendaraan Anda Bisa Terbang'

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Akses Jalan Marelan Raya, Pasar V, dalam keadaan rusak parah dan tergenang air, Jumat (28/10/2022).

Jalan lintas penghubung ke kawasan Belawan disebut warga sudah lama dalam kondisi rusak.

Tak jarang, pengendara sepeda motor kerap terjatuh saat melintas apalagi dalam kondisi banjir atau hujan deras.

Karena kesal dengan kondisi jalan, warga memasang spanduk bertuliskan "Pastikan Kendaraan Anda Bisa Terbang Untuk Melewati Jalan Ini".

Warga setempat yang ditemui Tribun Medan, Pak Min mengatakan, akses jalan Marelan Raya tersebut sudah mengalami kerusakan yang cukup parah sejak delapan bulan terakhir.

Di jalan ini, sering terjadi kecelakaan, yang mayoritassepeda motor dan becak barang.

"Sudah 8 bulan Jalan itu hancur gak ada di perbaiki, kedalamnya pun lumayan. Makanya sering disini jatuh sepeda motor dan becak barang, karena kalo hujan ini sudah macam kolam, tergenang semua air itu," ujar Pak Min, Jumat (28/10/2022).

Lanjutnya, bahwa jika dimalam hari jalanan tersebut pun minim penerangan akibat tidak adanya lampu lalu jalan, hal ini semakin menambah resiko pengendara jika tidak mengetahui kondisi jalan tersebut.

Pak Min hanya berharap, pemerintah tanggap dengan keluhan masyarakat, karena masyarakat sudah beberapa kali memviralkan ke sosial media terkait hancurnya jalan Marelan Raya tersebut.

"Lampu jalan pun disini gadak makanya makin bahaya kalo pengendara tidak tahu kondisi jalan kayak mana. Makanya kami berharap pemerintah tanggal akan keluhan masyarakat, sudah sering kami viralkan ini di sosial media," pungkasnya.

(cr29/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved