Polres Dairi

Sambut HUT Ke-71 Humas Polri, Kapolres Dairi Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Dengan doa anak-anak yatim-piatu, kami memohon doa serta keberkahan dan kelancaran dalam kedinasan, dalam menjalankan tugas negara dan mengayomi

Istimewa
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman bersama personel Kasi Humas Polres Dairi lakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. 

Sambut HUT Ke-71 Humas Polri, Kapolres Dairi Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman bersama personel Kasi Humas Polres Dairi lakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-71 Humas Polri yang dilakukan di ruangan Loby Makopolres Dairi, Jumat (28/10/2022).

Kapolres Dairi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-71 Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober 2022.

Selain itu, katanya, juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan di tengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

"Dengan doa anak-anak yatim-piatu, kami memohon doa serta keberkahan dan kelancaran dalam kedinasan, dalam menjalankan tugas negara dan mengayomi serta melayani masyarakat di Kabupaten Dairi dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Di tengah kesulitan yang dihadapi masyarakat, katanya, Polisi akan selalu hadir memberikan bantuan sebagai implementasi Polri yang presisi.

Menurutnya, kegiatan santunan anak yatim ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota Polri.

"Marilah kita tingkatkan nilai-nilai dan norma kesusilaan dalam rangka menyambut hari jadi divisi humas polri yang Ke-71 saat ini, serta bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Polri bukan hanya sebagai profesi saja, akan tetapi tempat untuk mengabdi serta mencari amal ibadah," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved