Polres Tebing Tinggi

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Bersepeda Digelar Polres Tebing Tinggi

patroli bersepeda dan patroli roda dua kembali digelar Polres Tebing Tinggi di sejumlah lokasi sekitaran kota Tebing Tinggi, Jumat (28/10/2022).

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/HO
Personel Polres Tebing Tinggi patroli bersepeda dan patroli roda dua kembali digelar Polres Tebing Tinggi di sejumlah lokasi sekitaran kota Tebing Tinggi, Jumat (28/10/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, TEBING TINGGI -Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, patroli bersepeda dan patroli roda dua kembali digelar Polres Tebing Tinggi di sejumlah lokasi sekitaran kota Tebing Tinggi, Jumat (28/10/2022).

Kegiatan dipimpin Kasat Samapta AKP Ahmad Yani, SH bersama dengan Kanit Patroli Aipda Heri Suhartono dan personel Sat Samapta Polres Tebing Tinggi dengan melaksanakan patroli bersepeda sebanyak 8 unit dan patroli R2 sebanyak 4 unit guna antisipasi gangguan kamtibmas dan pengaturan lalin.

Selanjutnya petugas melaksanakan penyuluhan kepada anak sekolah agar tidak melakukan tawuran yakni di Jl Sutomo dan Jl Gereja, kemudian melaksanakan patroli dialogis ke pelaku usaha di Pasar Kain Jl MT Haryono.

Selain itu, petugas juga melaksanakan Himbauan kepada supir angkutan barang agar lebih waspada dengan barang angkutannya, lalu petugas bergerak melaksanakan patroli di daerah rawan bencana banjir dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan di bantaran sungai yakni di Sei Bahilang dan melaksanakan imbauan kepada petugas parkir di area Masjid Raya dan petugas parkir di Pasar Kain. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved