Polres Tapsel

Tidak Ada Pembatas Antara Humas Rangga dan Keluarga Prasejahtera

Selain kunjungan ini, kita juga membagikan bansos kepada masyarakat keluarga Prasejahtera

Istimewa
Plh Kasi Humas Polres Tapsel Briptu Erlangga Nasution sambangi masyarakat keluarga Prasejahtera. Ini ia lakukan dalam rangkaian HUT Ke-71 Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober 2022. 

Tidak Ada Pembatas Antara Humas Rangga dan Keluarga Prasejahtera

TRIBUN-MEDAN.com, TAPSEL - Plh Kasi Humas Polres Tapsel Briptu Erlangga Nasution sambangi masyarakat keluarga Prasejahtera. Ini ia lakukan dalam rangkaian HUT Ke-71 Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober 2022.

Terlihat, pria yang akrab disapa Rangga ini tidak ada batasan antara dirinya dengan masyarakat keluarga Prasejahtera. Ini merupakan satu sikap Polri Presisi yang dicanangkan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Di mana, personel bisa menyatu dengan masyarakat. Hal itupun ditunjukkan oleh orang nomor satu di Humas Polres Tapsel saat sambangi masyarakat di Kelurahan Huta Tonga, Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapsel.

"Selain kunjungan ini, kita juga membagikan bansos kepada masyarakat keluarga Prasejahtera," ujarnya, Sabtu (29/10/2022).

Ia menyatakan pihaknya berharap oleh-oleh yang dibalut dalam bantuan ini bisa bermanfaat buat masyarakat keluarga Prasejahtera.

Sementara itu, Nenek Nurhalimah (86) yang mendapat bantuan dari Kasi Humas Polres Tapsel langsung tersenyum dan mengucapkan terimakasih. "Semoga Polri khususnya Polres Tapsel semakin baik lagi, serta terus bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Tapsel," ujarnya.

Dalam rangkaian HUT Ke-71 Humas Polri, Polres Tapsel membagikan beras 10 Kg, gula, minyak goreng, susu, dan bubuk teh. Baksos sendiri digelar di tiga titik, yaitu Desa Sipangko, Desa Huta Holbung, dan Kelurahan Huta Tonga, Kecamatan Angkola Muaratais.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved