Breaking News:

Polres Nias

Sambangi Wanita Kurang Mampu, Polsek Gunungsitoli Alo’o Beri Bantuan

Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa Polres Nias memberi bantuan pada Fatiba Zega (59) warga Dusun IV, Desa Nazalou Lolowua, Kecamatan Gunungsitoli Al

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa Polres Nias memberi bantuan pada Fatiba Zega (59) warga Dusun IV, Desa Nazalou Lolowua, Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa, yang hidup sebatang kara tinggal di sebuah rumah papan yang sangat sederhana, Senin (31/10) siang, 

TRIBUN-MEDAN.COM, NIAS -Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa Polres Nias menyambangi seorang Wanita Paruh baya bernama Fatiba Zega, 59, warga Dusun IV, Desa Nazalou Lolowua, Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa, yang hidup sebatang kara tinggal di sebuah rumah papan yang sangat sederhana, Senin (31/10) siang.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama ini, Fatiba Zega, hanya bertani di kebun, dengan Penghasilan yang diperolehmya dari berkebun sangatlah pas-pasan.


Melihat kedatangan polisi di rumahnya, Fatiba Zega sempat merasa kaget, namun setelah diberi penjelasan oleh Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa, Fatiba Zega mulai merasa tenang dan mempersilahkan Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa untuk masuk kedalam rumahnya.


Kapolsek Gunungsitoli Alo'oa Ipda Elitonius Hulu, S.Sos mengungkapkan kedatangan Personel Polsek Gunungsitoli Alo’oa ke rumah Fatiba Zega sebagai bentuk kepedulian kepada sesama untuk memberikan bantuan tali asih kepada warga kurang mampu.


"Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama dengan memberikan tali asih berupa sembako untuk warga kurang mampu," ujar Elitonius Hulu.


Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa, berharap dengan pemberian tali asih tersebut dapat sedikit meringankan beban Saudari Fatiba Zega dalam memenuhi kebutuhannya.


"Semoga bantuan tali asih yang sudah diberikan bisa sedikit meringankan beban Bu Fatiba Zega," harap Elitonius Hulu.


Sementara itu, Fatiba Zega yang menerima bantuan tali asih yang diberikan Polsek Gunungsitoli Alo'oa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, ia berharap semoga Polri selalu dekat dengan rakyat dan semakin dicintai.


Terimakasih untuk Polri, semoga semakin dekat dihati rakyat dan khususnya untuk Pak Kapolres Nias beserta jajaran, semoga tetap diberikan Kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam melaksanakan tugas Pengamanan di Wilayah Hukum Polres Nias”, ucapnya. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved