Breaking News:

Polrestabes Medan

Kejahatan Geng Motor di Gagak Hitam, Kapolrestabes Medan Ingatkan Orang Tua Ada Sanksi Lebih Berat

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK  mengingatkan para orang tua para remaja yang menjadi geng motor agar lebih memperhati

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK  memberi keterangan pers di Mapolsek Sunggal terkait sejumlah remaja yang menjadi geng motor. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK hadir di Polsek Sunggal, mengingatkan para orang tua para remaja yang menjadi geng motor agat lebih memperhatikan anaknya. Peringatan itu disampaikan Valentino kepada para orang tua gengmotor di Mapolsek Sunggal, Selasa (1/11/2022) siang.

Secara tegas Kombes Vaelntino mengingatkan, para siswa yang terlibat geng motor menyimpang agar tidak terulang lagi,

"Jangan lagi melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat. Jika terulang lagi pasti ada sanksi yang lebih berat lagi," ujar Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Saat arahan yang disampaikan Kapolrestabes Medan, para orang tua yang terlibat aksi geng motor menyimpang juga hadir di Mapolsek Sunggal.

Usai menyampaikan arahannya, Kapolrestabes Medan menyuruh para remaja terlibat ini untuk segera meminta maaf pada orang tua mereka.

Sekali lagi Kapolrestabes Medan juga mengingatkan para orangtua agar tetap mengawasi anak-anaknya saat pergi ke sekolah.

"Kepada orangtua yang hadir, saya mengimbau agar selalu mengawasi anak-anaknya saat pergi ke sekolah. Pastikan anak-anak kita ini tiba di sekolah dan saat pulang pastikan anak sudah berada di rumah," tegas Kapolrestabes Medan. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved