Polres Tebing Tinggi

Wakapolres Tebing Tinggi Pimpin Quick Wins Presisi di Jalan Ahmad Yani

-Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH memimpin pelaksanakan program quick wins presisi di Simpang Neraka Jl Ahmad Yani Kota

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH memimpin pelaksanakan program quick wins presisi di Simpang Neraka Jalan Ahmad Yani Kota Tebing Tinggi, Selasa (1/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, TEBING TINGGI -Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH memimpin pelaksanakan program quick wins presisi di Simpang Neraka Jalan Ahmad Yani Kota Tebing Tinggi, Selasa (1/11/2022).

Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Ia mengatakan program ini dilaksanakan agar personel Polres Tebing Tinggi berperan aktif sebagai garda terdepan Polri yang paling dekat dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Wakapolres dan anggota melaksanakan quick wins presisi program 2 dan 3 perbaikan interaksi Polisi dengan masyarakat dijalan atau area publik dan optimalisasi pelayanan publik dengan cara pengaturan arus lalu lintas bagi masyarakat serta pengendara disekitaran Simpang Neraka Jl Ahmad Yani Kota Tebing Tinggi.

Wakapolres juga mengajak agar rekan-rekan personel dalam bertugas sehari hari yang selalu berhadapan dengan masyarakat secara langsung senantiasa memberikan imbauan dan mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved