Breaking News:

Berita Sumut

Pria Tanpa Busana Meninggal di Rumah Kontrakan, Warga Binjai Heboh Cium Aroma Tak Sedap

Warga yang bertempat tinggal di Jalan TA Hamzah, Lingkungan V, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Risky Cahyadi

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Warga yang bertempat tinggal di Jalan TA Hamzah, Lingkungan V, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, mendadak heboh pada, Senin (31/10/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Pasalnya seorang pria ditemukan tewas membusuk di dalam rumah kontrakan, dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Adapun identitas mayat pria tersebut bernama, M Dani Budiyanta Sebayang (38) warga Jalan TA Hamzah, Lingkungan V, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, tepatnya di belakang showroom Honda Daya Motor.

"Awal mula Kepling V Kelurahan Nangka bernama Hasima melaporkan kejadian ini ke Polsek Binjai Utara tentang adanya seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia di rumah kontrakan milik warga atasnama Diko Amar," ujar Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, Selasa (1/11/2022).

Lanjut Junaidi, pada saat itu kondisi rumah kontrakan korban sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Personel Polsek Binjau Utara tiba dilokasi, ternyata pintu rumah dan jendela rumah korban dalam keadaan terkunci.

"Jendela kamar pun alhasil di tarik untuk melihat situasi di dalam rumah. Dan terlihat seorang laki-laki telah meninggal dunia dengan posisi telungkup dengan tidak menggunakan pakaian. Sedangkan, kondisi tubuh mulai membusuk serta mengeluarkan cairan dengan bau yang menyengat," ujar Junaidi.

Untuk mengevakuasi korban, alhasil personel mendobrak pintu depan rumah korban, dan membawa korban ke RS Djoelham Binjai.

"Atas kejadian ini mewakili pihak keluarga korban, adik kandung korban atasnama M Nofri H Sebayang telah membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan autopsi. Karena korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya berupa asam lambung, asam urat, sesak napas dan pernah mengalami stroke tidak dapat berjalan selama tiga bulan," ujar Junaidi.

Sedangkan itu, hasil visum luar di sekujur tubuh koban tidak ada ditemukan tanda- tanda kekerasan.

"Saat ini pihak keluarga sudah membawa korban untuk di kebumikan di Tiga Binanga, Simpang Pergendangan, Kabupaten Karo," tutup Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi.

(cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved