Breaking News:

Kasus Pembunuhan Brigadir J

TEGAS, Ibu Brigadir J Bentak Brigjen Hendra Kurniawan karena Kesal, Minta Tunjukkan Bukti CCTV Sambo

Ketika Ibu Brigadir J Kesal Bentak Brigjen Hendra Kurniawan: Kamu Jenderal Enggak Usah Banyak Bicara

Ho/ Tribun-Medan.com
Rosti Simanjuntak Bongkar Dosa Brigjen Hendra di Rumah Duka. Ketika Ibu Brigadir J Kesal Bentak Brigjen Hendra Kurniawan: Kamu Jenderal Enggak Usah Banyak Bicara 

TRIBUN-MEDAN.COM - Sidang kasus pembunuhan Brigadir J sempat memanas, Rabu (2/11/2022).

Hal ini karena emosi Rosti Simanjuntak ibunda mendiang Brigadir J yakni mendadak naik saat menceritakan kejadian beberapa waktu lalu.

Rosti Simanjuntak ternyata sempat geram kepada Brigjen Hendra Kurniawan.

Rosti Simanjuntak, ibu dari Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat menceritakan ketika ia dibuat kesal, bahkan hingga membentak mantan Karo Paminal Divpropam Polri Brigjen Hendra Kurniawan.

Rosti marah hingga membentak jenderal polisi bintang satu itu ketika rombongannya mengantarkan jenazah anaknya, Brigadir J, ke rumah duka di Jambi.

Demikian hal tersebut disampaikan Rosti Simanjuntak saat bersaksi di persidangan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Maruf, Rabu (2/11/2022).

Rosti menjelaskan saat jenazah anaknya diantar ke rumah duka, ia sempat berdebat dengan rombongan Brigjen Hendra Kurniawan untuk membuktikan tuduhannya kepada Brigadir J yang disebut melakukan pelecehan seksual.

"Kami memohon berulang kali kepada mereka (rombongan Brigjen Hendra) buktikan barang bukti yang sah (perbuatan pidana), jangan cuma omongan atau kasarnya asbun, saya bilang," kata Rosti Simanjuntak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: TERSERET KASUS Pembunuhan Brigadir J, Hukuman Kuat Maruf Bisa jadi Ringan karena Faktor Ini, Kenapa?

SOMBONGNYA Hendra Kurniawan Dimarahi Ibu Yosua, Keluarga Minta Bukti Malah Disuruh ke Jakarta. Ketika Ibu Brigadir J Kesal Bentak Brigjen Hendra Kurniawan: Kamu Jenderal Enggak Usah Banyak Bicara
SOMBONGNYA Hendra Kurniawan Dimarahi Ibu Yosua, Keluarga Minta Bukti Malah Disuruh ke Jakarta. Ketika Ibu Brigadir J Kesal Bentak Brigjen Hendra Kurniawan: Kamu Jenderal Enggak Usah Banyak Bicara (Tribun Medan)

Rosti menyampaikan demikian karena kesal anaknya yang sudah meninggal dunia masih saja disebut-sebut sebagai pelaku kriminal.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Rosti Simanjuntak juga meminta bukti CCTV yang ada di rumah Ferdy Sambo kepada Brigjen Hendra Kurniawan.

Hal itu dia katakan agar Brigjen Hendra Kurniawan tidak banyak bicara dengan menuduh anaknya melakukan perbuatan pelecehan seksual.

Karena itu, Rosti meminta kepada Hendra Kurniawan memperlihatkan bukti CCTV sebagai bukti jika memang benar Brigadir J melakukan tindakan pidana sebagaimana yang dituduhkan mereka.

"Kamu seorang Jenderal enggak usah banyak bicara,

karena saya melahirkan anakku, saya yang mendidik anakku dan saya tahu dengan karakter anakku," kata Rosti Simanjuntak.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved