Breaking News:

Tingkatkan Kompetensi Garda Terdepan, Honda Gelar Kontes Mekanik Regional Sumut 2022

PT Indako Trading Coy menggelar ajang Astra Honda Technical Skill Contest 2022 Regional Sumut di Indako Development Center (27/10/2022).

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
PT Indako Trading Coy menggelar ajang Astra Honda Technical Skill Contest 2022 Regional Sumut di Indako Development Center (27/10/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Komitmen menghadirkan layanan garda terdepan terbaik kepada para seluruh pecintanya di Sumatera Utara (Sumut) kembali ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda dengan ajang “Astra Honda Technical Skill Contest 2022 Regional Sumut” yang berlangsung di Indako Development Center (IDC) yang berlokasi di Jl. Adam Malik Medan (27/10/2022).

Kontes mekanik dan service advisor yang dgelar rutin setiap tahunnya oleh PT Indako Trading Coy ini sendiri digelar Honda sebagai upaya untuk menguji kesiapan para teknisi maupun service advisor dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen Honda di wilayah Sumatera Utara.

Rangkaian ajang bergengsi ini dimulai dengan menggelar babak penyisihan (tahap 1) pada 10 -12 Mei 2022, dimana tercatat ratusan mekanik dan puluhan service advisor dari berbagai Astra Authorized Service Station (AHASS) se-Sumut ikut unjuk gigi. Para peserta juga diharuskan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan tim penguji diantaranya masih aktif bekerja di AHASS, dan belum pernah mengikuti kejuaraan kontes mekanik dan service advisor.

Memasuki babak Final, ajang Astra Honda Technical Skill Contest 2022 Regional Sumut kali ini diikuti 8 orang mekanik dan 8 orang service advisor terpilih yang memiliki kemampuan luar biasa. Dimana setiap peserta saling berlomba menunjukkan skill terbaiknya dalam memberikan layanan servis terbaik kepada konsumen, seperti halnya ujian terori, studi kasus atau role play, praktek meja, dan throuble shooting yang khusus diujikan kepada para mekanik.

Persaingan ketat diantara para peserta akhirnya berhasil melahirkan para garda terdepan terbaik Honda, dimana juara I kategori mekanik berhasil diraih oleh Said Muhammad Randy yang berasal dari PT Indako Trading Coy III Medan, dan juara II berhasil diraih oleh Muhammad Abdi Aulia yang juga berasal dari PT Indako Trading Coy III Medan, sedangkan Juara III berhasil diraih Firmansyah yang berasal dari PT AKA II Tanjung Balai.

Sementara itu kontes layanan terbaik ini juga berhasil melahirkan para SA berkualitas Honda, dimana Muhammad Irpani yang berasl dari PT Sukses Motor Globalindo I Medan berhasil meraih juara I, dan Jaka Harianto Syahputra yang berasal dari PT Tiger Dua Ribu, Medan berhasil meraih juara ke II, sedangkan Muhammad Faisal dari PT Berlian Bintang Mas Medan berhasil meraih juara ke III.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, seiring pesatnya perkembangan teknologi dan line up jajaran produk Honda yang memiliki segmentasi beragam, maka pihaknya dengan semangat Satu Hati semakin teripsirasi untuk berupaya menjaga konsistensi dalama memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen setianya dengan meningkatkan kompetensi para garda terdepan melalui ajang Astra Honda Technical Skill Contest 2022 Regional Sumut.

“Selain mengukur dan mengkalibrasi keterampilan para mekanik dan service advisor, ajang ini juga sebagai bentuk apresiasi Honda kepada para garda terdepannya, dan cara memacu mereka untuk lebih bersemangat memberikan layanan terbaik kepada para pengguna motor Honda di wilayah Sumatera Utara,“ ujar Min Hian.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved