Polres Sibolga

KAPOLRES Sibolga Sumbang 50 Sak Semen saat Giat Religi di Masjid Al Falah

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melakukan kegiatan religi di Masjid Al Falah yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Dewa

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melakukan kegiatan religi di Masjid Al Falah yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga. 

KAPOLRES Sibolga Sumbang 50 Sak Semen saat Giat Religi di Masjid Al Falah

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melakukan kegiatan religi di Masjid Al Falah yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga.

"Kita melalukan gotong royong bersama. Kebetulan masjid Al Falah sedang dalam pembangunan. Dan di sini kita menyumbangkan 50 sak semen," ujarnya, Minggu (6/11/2022).

Ia mengaku pihaknya melakukan hal ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara turun langsung dan komunikasi kepada warga.

"Untuk mengetahui segala kesulitan dan permasalahan kamtibmas yang dihadapi masyarakat dan menyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat serta untuk mempererat silaturahmi dan meyakinkan bahwa tidak ada jarak antara Polri dengan masyarakat," katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved