Breaking News:

Polres Labuhanbatu

Kapolres Anhar Tinjau Ruang Pelayanan Agar Hal Ini Bisa Dihindari

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi Kasatlantas AKP Rusbenny meninjau ruang pelayanan SPKT, SKCK dan SIM Polres Labuhanbatu

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi Kasatlantas AKP Rusbenny meninjau ruang pelayanan SPKT, SKCK dan SIM Polres Labuhanbatu, Senin (7/11/2022). 

Kapolres Anhar Tinjau Ruang Pelayanan Agar Hal Ini Bisa Dihindari

TRIBUN-MEDAN.com, LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi Kasatlantas AKP Rusbenny meninjau ruang pelayanan SPKT, SKCK dan SIM Polres Labuhanbatu, Senin (7/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu mengingatkan petugas pelayanan tentang tata cara pelayanan SPKT, pelayanan pembuatan/perpanjang SIM dan tata cara pembuatan SKCK agar sesuai ketentuan.

Pria dengan melati dua dipundaknya ini terlihat menyapa masyarakat yang tengah membuat pengaduan di SPKT, mengurus SIM dan SKCK.

Orang nomor satu di Polres Labuhanbatu inipun menegaskan kepada personil pelayanan agar memberikan pelayanan terbaik dan humanis.

"Lakukan tugas sesuai SOP dengan humanis dalam melayani masyarakat yang akan mengurus SIM, SKCK ataupun membuat pengaduan di SPKT," ujarnya.

Kapolres Labuhanbatu juga mengecek masyarakat yang sedang melakukan ujian praktek pembuatan SIM lapangan SIM Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu menegaskan kembali kepada para petugas pelayanan untuk tidak melakukan pungli.

"Saya akan tindak tegas dan proses apabila ada oknum yang melakukan pungli ataupun mempersulit masyarakat," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved