Breaking News:

Polres Palas

Kapolres Palas Terima Kunjungan HIMMAH, Ini yang Dibahas Dalam Pertemuan Itu

Kapolres Padanglawas AKBP Indra Yanitra Irawan menerima audinsi Pengurus Himpunan Mahasiswa Al–Wasliyah (HIMMAH) Kabupaten Padanglawas (Palas)

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Padanglawas AKBP Indra Yanitra Irawan menerima audinsi Pengurus Himpunan Mahasiswa Al–Wasliyah (HIMMAH) Kabupaten Padanglawas (Palas) di Ruang Kerja Kapolres. 

Kapolres Palas Terima Kunjungan HIMMAH, Ini yang Dibahas Dalam Pertemuan Itu

TRIBUN-MEDAN.com, PALAS - Kapolres Padanglawas AKBP Indra Yanitra Irawan menerima audinsi Pengurus Himpunan Mahasiswa Al–Wasliyah (HIMMAH) Kabupaten Padanglawas (Palas) di Ruang Kerja Kapolres.

Ketua HIMMAH Hasan Basri Harahap mengucap terimakasih kepada Kapolres yang sudah menerima kehadiran mereka untuk beraudiensi.

"Kehadiran kami ke sini untuk meminta Kapolres Palas hadir dalam kegiatan pelatihan kader dasar himpunan mahasiswa Al – Wasliyah di Padanglawas yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul, Kecamatan Lubuk Barumun sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan tersebut," kata Hasan Basri, Senin (7/11/2022).

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Padanglawas mengatakan jika tidak ada halangan ataupun kegiatan yang sangat mendesak akan hadir pada kegiatan tersebut.

Selain itu, Kapolres berharap agar Himmah dapat menjalankan roda organisasi dengan baik begitupun dengan pengkaderan kedepannya.

"Sehingga tercipta suatu organisasi yang baik dan besar karena berjalannya sistem pengkaderan pada organisasi itu sendiri dapat melahirkan calon pemimpin masa depan yang bertanggungjawab," ujarnya.

Peran penting mahasiswa inilah, katanya, yang harus diarahkan dan diperkuat melalui semangat implementasi nilai–nilai pancasila dalam mengemban amanah mulia ini.

Sehingga tercipta mahasiswa yang memiliki ideologi kebangsaan dan memiliki ilmu pengetahuan teknologi yang mumpuni serta nilai–nilai bela negara dewasa ini sangat penting untuk kembali digelorakan guna menangkal paham ideologi yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945 seperti paham radikal, intoleransi dan untuk menumbuhkan cinta tanah air dan bangsa.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved