Polres Padangsidimpuan

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Padangsidimpuan Kunjungi Ustaz Rahmat

AKBP Dwi Prasetyo Wibowo juga memperkenalkan diri, bahwa dirinya termasuk baru menjabat sebagai Kapolres Padangsidimpuan.

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Padangsidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo saat berpelukan dengan ustaz Rahmad dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah Kota Padangsidempuan. 

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Padangsidimpuan Kunjungi Ustaz Rahmat

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIMPUAN - Kapolres Padangsidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo terus meningkatkan kunjungan ke tokoh Agama di Wilayah Hukum Polres Padangsidempuan.

Kunjungan Kapolres berlangsung di Jalan BM Muda, Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan yang merupakan kediaman Ustaz Rahmat.

Dalam kunjungan ini, selain untuk bersilahturahmi, Kapolres juga memohon doa serta dukungan dari ustaz Rahmad dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah Kota Padangsidempuan.

AKBP Dwi Prasetyo Wibowo juga memperkenalkan diri, bahwa dirinya termasuk baru menjabat sebagai Kapolres Padangsidimpuan.

Untuk itu, pria dengan melati dua dipundaknya ini sangat memohon doa dan dukungan dari ustaz Rahmad untuk sama-sama saling menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif.

"Sehingga masyarakat Padangsidempuan dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan aman dan lancar," harapnya.

Sementara ustaz Rahmad menyebutkan Kota Padangsidimpuan merupakan daerah Dalihan Natolu yang aman dan kondusif dan masih kental dengan adat istiadatnya.

Dihadapan Kapolres, pendiri yayasan Tasfizh Quran ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Padangsidimpuan telah datang berkunjung untuk Silahturahmi ke rumahnya.

"Sudah tentu kami tokoh Agama dan masyarakat, mendukung Polres Padangsidempuan untuk memberantas segala bentuk kejahatan dan berharap kepada Bapak Kapolres Padangsidimpuan agar menertibkan permainan biliar yang berada di Kelurahan Silandit dikarenakan permainan tersebut berlangsung sampai Larut malam," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved