Breaking News:

Polres Padangsidimpuan

Disambangi Kapolres, Pengusaha Kerupuk Berharap Sampaikan Hal Ini ke Wali Kota Padangsidimpuan

"Terimakasih banyak atas kunjungan Bapak Kapolres ke tempat usaha kami ini. Kami tak menyangka, Bapak bakal datang silaturahmi ke sini,” ujar Iwan.

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo sambangi pengrajin kerupuk yang berada di Jalan BPDSU, Lingkungan I, Kelurahan Losungbatu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. 

Disambangi Kapolres, Pengusaha Kerupuk Berharap Sampaikan Hal Ini ke Wali Kota Padangsidimpuan

TRIBUN-MEDAN.com, PADANGSIDIMPUAN - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo sambangi pengrajin kerupuk yang berada di Jalan BPDSU, Lingkungan I, Kelurahan Losungbatu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Kedatangan pria dengan melati dua dipundaknya ini sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Kali ini, Kapolres Padangsidempuan dan rombongan datang ke pembuat kerupuk bernama Iwan.

Setiba di lokasi, Iwan tak menyangka jika orang nomor satu di jajaran Polres Padangsidempuan bakal menyambangi tempat usahanya. Rasa kaget bercampur senang, tergambar saat Iwan menyambut mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara itu.

"Terimakasih banyak atas kunjungan Bapak Kapolres ke tempat usaha kami ini. Kami tak menyangka, Bapak bakal datang silaturahmi ke sini,” ujar Iwan.

Ia menjelaskan, bahwa usaha kerupuk itu sudah lama berjalan dan wilayah distribusi usahanya, masih di sekitaran “Kota Salak” saja. Menurutnya, para pekerja di UMKM miliknya, berasal dari tetangga sekitar rumah dengan tujuan untuk membantu perekonomian.

"Jumlah karyawan sebanyak 5 orang dari anak-anak muda tetangga di sini. Kami harap kepada Bapak, kiranya dapat menyampaikan kepada Wali Kota Padangsidempuan untuk menyalurkan bantuan ke tempat usaha kami," harapnya.

Usai mendengar cerita dari Iwan, Kapolres berjanji akan mendukung penuh usaha dari UMKM dengan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Meski begitu, ia juga memohon dukungan dari segenap masyarakat, untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

"Oleh karenanya, kami datang ke sini, sekaligus membagikan nomor kontak Call Center yang mana nanti masyarakat bisa memberi masukan dan informasi kepada kami terkait layanan kepolisian. Mudah-mudahan, usaha Bapak tetap lancar dan jika menemukan gangguan Kamtibmas, segera hubungi kami," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved