Polres Sibolga

Bangun Sinergitas, Kapolres Sibolga Terima Kedatangan Purnawirawan

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH SIK MH menerima kunjungan purnawirawan Polri, di Ruang Lobby Sarya Arca Racana Polres Sibolga

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH SIK MH menerima kunjungan purnawirawan Polri, di Ruang Lobby Sarya Arca Racana Polres Sibolga, Rabu (9/11/022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIBOLGA -Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH SIK MH menerima kunjungan silaturrahmi yang dirangkai coffe morning dengan purnawirawan Polri, di Ruang Lobby Sarya Arca Racana Polres Sibolga, Rabu (9/11/022).

Kapolres Sibolga didampingi PJU Polres Sibolga dan purnawirawan yang hadir Kombes Pol (Purn) P. Sarumpaet, AKBP (Purn) Sutrisni, SH,Iptu (Purn) E.Manalu,AKP (Purn) M.Sidabutar,AKP (Purn) H.Ginting,Iptu (Purn) Mega Putra,AKP (Purn) Erdian S,AKP (Purn) Ngateni AKP (Purn) Daniel M.

Menyambut Purnawirawan, Kapolres Sibolga mengucap salam dan mengajak Ngopi bareng.

"Kegiatan ini sudah lama direncanakan, tapi baru kali ini bisa terlaksana dan kiranya bisa memberikan sumbangsih saran masukan, maupun ide pendapat yang positif, yang selama ini kurang simpatiknya masyarakat terhadap institusi Polri,"kata Kapolres.

Kapolres juga memberikan kesempatan pada Purnawirawan untuk mengkoreksi atau memberi saran masukan kepada Polres Sibolga tentang Pelayanan Publik, baik Pelayanan SIM, STNK, SKCK maupun Pelayanan SPKT di Polres Sibolga.

"Karena pertemuan ini sangat baik, tanpa ada masukan dari bapak-bapak Purnawirawan Polri yang telah merbaur dengan masyarakat kami tidak tahu sejauh mana kondisi pelayanan yang sudah kami buat, dari hasil masukan dari bapak-bapak agar kami kedepannya bisa lebih baik dapat menyempurnakan kekurangan, sesuai keinginan masyarakat,"tutur Kapolres.

Pada kesempatan tanya jawab, Purnawirawan menyampaikan, kemacetan di jalan masih terjadi di jota Sibolga terutama di persimpangan jalan sewaktu kegiatan masuk anak sekolah dan pada sore hari, termasuk BB pada hari minggu ibadah di gereja.

"Disarankan kepada Kapolres Sibolga kehadiran Polisi pada tempat-tempat ibadah berpakaian dinas bersama Bhabinkamtibmas,"kata seorang Purna.

Purna juga mengaku siap membangun kemitraan kepada para Purnawirawan maupun tokoh masyarakat yang akan diprakarsai oleh para Purnawirawan ini untuk membangun kepercayaan dan membangun simpatik masyarakat kembali. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved