Polres Sibolga

Jumat Curhat, Polres Sibolga Tampung Aspirasi Warga

Menjawab wartawan, Kasi Humas AKP R.Sormin,SAg mengatakan pertemuan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mendengarkan Curhatan warga terkait dengan

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/HO
Kasi Humas Polres Sibolga AKP R Sormin bersama Personil Polres Sibolga usai sholat Jum'at dan menerima curhat jemaat sholat Jum'at, Jum'at (11/11/2022) 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIBOLGA -Personil Polres Sibolga usai mengikuti ibadah sholat Jum'at menerima curhat jemaat sholat Jum'at, Jum'at (11/11/2022)

Menjawab wartawan, Kasi Humas AKP R.Sormin,SAg mengatakan pertemuan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mendengarkan Curhatan warga terkait dengan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat dilingkungannya.

, "Personil Polres Sibolga yang melaksanakan Ibadah sholat Jum'at seperti pada hari ini Jum'at tanggal 11 November 2022 siap menerima Curhatan dari warga Jemaat dan menindak lanjuti curhatan yg disampaikan tersebut," ujarnya

Kabag Log Kompol Misrianto,S Sos MH bersama dgn beberapa Perwira dan Brigadir Polres Sibolga melaksanakan ibadah di mesjid Agung Sibolga jalan A Yani Sibolga menerima curhatan warga jemaat mesjid Agung Sibolga.

"Kiranya personil Polres Sibolga lebih mengaktifkan pengamanan dan patroli disaat giat ibadah berlangsung,"ucap salah seorang warga.

Sembari mendengarkan curhat warga di mesjid Al Jihad jalan SM Raja Sibolga, Kabag Ops AKP Asmon Bufitra SH MH berserta Perwira dan Brigadir Polres Sibolga menyampaikan agar personil Polri lebih sering berpatroli untuk mengantisipasi dan menertibkan anak-anak yang ugal-ugalan mengendarai sepeda motornya dan berkenalpot blong karena sangat mengganggu ketertiban umum.

Kabag SDM Kompol Chobli SH MPd memimpin kegiatan di mesjid Raudatul Jannah jalan Tenggiri Sibolga bersama dengan Perwira dan Brigadir Polres Sibolga.

Personel menerima curhatan dari jemaat agar personil Polres Sibolga meningkatkan patroli terutama ditengah malam sebab banyak anak anak yang berkeliaran dan menggunakan lem kambing.


Saya telah sampaikan kepada personil yg telah mendengarkan Curhatan warga agar segera menindak lanjutinya, "Teruslah berikan Pelayanan Terbaik kepada warga" agar Keamanan Ketertiban Masyarakat di kota Sibolga ini tetap terjaga kondusif,AKP R Sormin.


Ditambahkannya, kegiatan ini juga dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada warga agar warga merasakan kehadiran Polri di tengah kehidupan bersosial sehingga penanganan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat dapat lebih cepat.

Silahkan warga kota Sibolga menyampaikan "Curhatannya kepada Personil Polres Sibolga dimanapun bertemu Ya", untuk kami tindak lanjuti, kata Sormin.

Polres Sibolga telah menyediakan sarana Call Center yang dapat dihubungi setiap saat 1X24 Jam yaitu nomor telepon 110 (Bebas Pulsa). (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved