Polres Nias

Peringatan Hari Pahlawan ke-77, Kapolres Nias Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan

Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK memimpin upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 dengan Perwira Upacara Letda Inf. M. Rambe dari Kodim 0213/N

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK bersama Perwira Upacara Letda Inf. M. Rambe dari Kodim 0213/Nias dan Komandan Upacara IPTU Sahabat Zebua dari Polres Nias, ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan, Kamis (10/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, NIAS -Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK memimpin upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 dengan Perwira Upacara Letda Inf. M. Rambe dari Kodim 0213/Nias dan Komandan Upacara IPTU Sahabat Zebua dari Polres Nias, di Halaman Kantor Walikota Gunungsitoli, Kamis (10/11/2022).


Dalam Upacara memperingati Hari Pahlawan yang mengusung Tema “Pahlawanku Teladanku” tersebut, Kapolres Nias selaku Irup membacakan Amanat Menteri Sosial R.I., walaupun cuaca agak mendung dan sebelumnya telah turun sehingga dilapangan masih terlihat genangan air namun Upacara tetap terlaksana dengan aman dan tertib sampai selesai.


Usai pelaksanaan Upacara kemudian dilanjutkan dengan Upacara Ziarah di Taman Pahlawan Gunungsitoli dengan Inspektur Upacara (Irup) adalah Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K., Perwira Upacara Letda Inf. M. Rambe dari Kodim 0213/Nias dan Komandan Upacara Ipda O. Sialagan dari Polres Nias.


Diakhir kegiatan Inspektur Upacara bersama Forkopimda melaksanakan Tabur Bunga di Makam Pahlawan yang ada di Taman Makam Pahlawan Gunungsitoli, terpantau seluruh kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan aman dan tertib. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved