Breaking News:

Polres Taput

Quick Wins Presisi, Kapolres Taput Tampung Keluhan Sopir Angkutan Umum

Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK MH mengundang sopir angkutan umum diskusi interaktif yang dinamai Marsada yakni

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/HO
Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK MH mengundang sopir angkutan umum diskusi interaktif yang dinamai Marsada yakni diskusi Kamtibmas bersama para sopir dan mandor angkutan umum yang beroperasi di Tapanuli Utara. Diskusi ini digelar Jumat, (11/11/2022)  mulai pukul 09.30 s/d 10.30 WIB, di Terminal Madya Tarutung 

TRIBUN-MEDAN.COM, TAPUT -Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK MH mengundang sopir angkutan umum diskusi interaktif yang dinamai Marsada yakni diskusi Kamtibmas bersama para sopir dan mandor angkutan umum yang beroperasi di Tapanuli Utara. Diskusi ini digelar Jumat, (11/11/2022)  mulai pukul 09.30 s/d 10.30 WIB, di Terminal Madya Tarutung.

MARSADA merupakan bagian dari program Quick Wins khususnya program II untuk Optimalisasi Pelayanan Publik giat ke 3 sebagai kegiatan yang memungkinkan Kasatwil dapat berkomunikasi langsung dengan masyarakat sehingga dapat menerima kritik, masukan dan aduan.

Peserta kegiatan diskusi MARSADA sebanyak 24 orang perwakilan sopir dan mandor angkutan umum yang berasal dari 12 Perusahaan Oto, yakni Trayek 01, 02, 03 dan 04 Silindung, Po. STT, Po. KBT, Po. Moria, Po. CKB, Po. PAS, Po. Citra, Po. Rapi, Po. PMH, Po. ALS, Po. Bintang Utara, dan Po. PSN.

Pada kegiatan itu, Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, SIK, MH memimpin diskusi dan tanya jawab dengan para peserta.

Di tengah diskusi, para sopir angkutan umum dapat menyampaikan permasalahan yang dihadapi secara langsung kepada Kapolres Tapanuli Utara.

"Permasalahan dan kendala yang dihadapi para sopir dapat dicarikan solusi pemecahan masalah melalui diskusi,"ujar Kapolres Taput. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved