Berita Viral

Diduga Dilecehkan, Siswi di Tasikmalaya Ini Layangkan Tendangan ke Pelaku

Video yang beredar itu memperlihatkan seorang siswi lengkap dengan baju pramuka tampak emosi kepada kernet yang tengah berdiri di depan pintu minibus.

Penulis: Istiqomah Kaloko | Editor: Ayu Prasandi
HO
Seorang siswi di Tasikmalaya melayangkan tendangan ke kernet minibus 

TRIBUN-MEDAN.COM – Baru-baru ini viral di media sosial seorang siswi di Tasikmalaya melayangkan tendangan kepada kernet minibus.

Siswi tersebut layangkan tendangan itu lantaran ia merasa dilecehkan oleh kernet minibus.

Video seorang siswi yang layangkan tentangan kepada pelaku pelecehan itu diunggah oleh akun instagram @memomedsos dan mendapatkan beragam reaksi dari warganet.

“Diduga dilecehkan, siswi ini layangkan tendangan ke pelaku,” tulis @memomedsos pada keterangan unggahannya itu.

Video yang beredar itu memperlihatkan seorang siswi lengkap dengan baju pramuka tampak emosi kepada kernet yang tengah berdiri di depan pintu minibus.

Baca juga: Berita Viral Krisdayanti: Bantu Pembangunan Gereja di Malang, Didoakan Pendeta, hingga Bertemu Suami

Tanpa pikir panjang, siswi tersebut langsung melayangkan tendangan ke bagian bokong pria paruh baya itu.

Tendangan yang dilayangkan oleh siswi tersebut bukan tanpa sebab, sembari berteriak dengan histeris, ia mengatakan bahwa ia sudah dilecehkan oleh kernet minibus tersebut.

Mendengar teriakan histeris siswi itu, beberapa warga pun mulai berdatangan. Sambil menangis, siswi tersebut menjelaskan kepada warga bahwa bagian tubuhnya dipegang-pegang oleh kernet minibus itu.

“Dia pegang-pegang saya,” ucap siswi tersebut sembari menunjuk-nunjuk wajah pria itu.

Tak terima dituding melakukan pelecehan seksual, pria tersebut terus berupaya menjelaskan kepada warga namun sayangnya pembelaan kernet itu tidak terdengar jelas dalam video yang beradar itu.

Baca juga: Berita Viral Krisdayanti: Bantu Pembangunan Gereja di Malang, Didoakan Pendeta, hingga Bertemu Suami

Meski terus menjelaskan dan membela diri, siswi yang menggaku jadi korban pelecehan tersebut tampak bersikeras bahwa kernet telah melecehkannya secara seksual.

“Bohong, demi Allah ya,” teriak siswi itu.

Saat keduanya tengah cekcok, seorang pria dengan baju hitam ikut mengintrogasi kernet bbus itu, namun karena terus membela diri, pria berbaju hitam itu sempat melayangkan satu pukulan ke wajah kernet itu.

Warga yang berada ditempat itu pun langsung menenangkan korban, termasuk seorang pria berbaju biru yang juga menjadi perhatian warganet.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved