Breaking News:

Polres Sibolga

Kapolres Sibolga Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Jemaat Gereja

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jemaat gereja saat berkunjung ke Gereja HKBP Sibolga Sambas yang berada

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jemaat gereja saat berkunjung ke Gereja HKBP Sibolga Sambas yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Panc Bambu, Sibolga. 

Kapolres Sibolga Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Jemaat Gereja

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jemaat gereja saat berkunjung ke Gereja HKBP Sibolga Sambas yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Panc Bambu, Sibolga.

Pria dengan melati dua dipundaknya inipun langsung berkumpul dengan para jemaat.

"Kita menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jemaat guna menciptakan daya tangkal dan daya cegah bagi masyarakat untuk mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan Kamtibmas," kata AKBP Taryono Raharja, Minggu (13/11/2022).

Selain itu juga, katanya, pihaknya mengajak masyarakat agar peduli kamtibmas sebagai wujud partisipasi aktif bersama Polres Sibolga dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sibolga.

"Ini merupakan kegiatan implementasi dari satu program Quick Wins Presisi Kapolri untuk menarik simpati dan kepercayaan masyarakat sekaligus menjalin dan mempererat silaturrahmi serta membina kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved