Polres Palas

Keseriusan Polres Palas Dalam Layanan Pengaduan Masyarakat Diwujudkan dengan Tempel Stiker?

Pada stiker yang kita tempelkan itu sengaja diterakan nomor call center dan no wa Kapolres Padanglawas 0813-9642-8789 agar masyarakat dapat segera

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Personel Polres Palas tempel stiker yang berisi nomor pelayanan pengaduan masyarakat 

Keseriusan Polres Palas Layanan Pengaduan Masyarakat Diwujudkan dengan Tempel Stiker?

TRIBUN-MEDAN.com, PALAS - Polres Padanglawas (Palas) meningkatkan sistem pelayanan kepada masyarakat agar tercipta suasana aman dan kondusif.

Keseriusan itu diwujudkan dengan menempelkan stiker layanan pengaduan masyarakat dengan menyertakan nomor kontak yang bisa segera dihubungi.

"Pada stiker yang kita tempelkan itu sengaja diterakan nomor call center dan no wa Kapolres Padanglawas 0813-9642-8789 agar masyarakat dapat segera melaporkan gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya," Minggu (13/11/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Padanglawas AKBP Indra Yanitra Irawan menjelaskan, stiker itu sengaja dipasang di warung dan tempat yang ramai didatangi serta dikunjungi masyarakat. "Agar masyarakat mudah melaporkan bila menemukan gangguan Kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya. Ini bentuk pelayanan respon cepat kita kepada masyarakat. Mudah-mudahan ini bisa berjalan maksimal untuk mencegah gangguan kamtibmas," harapnya.

Dia menyebutkan, dengan adanya nomor kontak layanan masyarakat tersebut dapat mempermudah laporan ke pihak kepolisian, melalui nomor kontak tersebut juga akan direspon cepat.

"Agar masyarakat lebih mudah memberi laporan pada personel kita dan tidak takut untuk melaporkan keresahan yang mengganggu kamtibmas di sekitar mereka," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved