Breaking News:

Polres Sibolga

Rumah Warga di Sibolga Tertimpa Pohon Tumbang, Polisi Bantu Evakuasi

Pohon tumbang menimpa rumah kontrakan yang ditempati oleh 3 kepala keluarga mengalami rusak karena tertimpa pohon yang tumbang sekira pukul 17.30 WIB.

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Pohon tumbang menimpa rumah kontrakan yang ditempati oleh 3 kepala keluarga mengalami rusak karena tertimpa pohon yang tumbang sekira pukul 17.30 WIB. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -Akibat hujan turun pada Sabtu (12/11/2022) sejak sore hari yang mengakibatkan pohon tumbang menimpa rumah kontrakan yang ditempati oleh 3 kepala keluarga mengalami rusak karena tertimpa pohon yang tumbang sekira pukul 17.30 WIB.


Kasi Humas Polres Sibolga AKP R Sormin mengatakan, rumah tersbut milik Mukhtar Saragih di jalan Ketapang Gang Senggol Kelurahan Simaremare Sibolga yang ditempati oleh mak Ningsih, mak Cori Simamora dan Pk Cori.

Efek ditimpapohon tumbang, kondisi rumah mengalami kerusakan seng depan rumah.

"Dengan tumbangnya pohon tersebut personil Polres Sibolga bersama Dinas BPBD, dinas LHKP Pemko Sibolga, PLN, Unsur Kecamatan Sibolga Utara, Unsur Kelurahan Simare-mare Sibolga serta TNI AD telah bergotong royong menyingkirkan pohon yg tumbang tsb utk membuka akses Jalan Ketapang, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga agar terbuka lebih lebar, kemudian petugas PLN UP3 Sibolga melakukan pemadaman arus listrik agar tidak membahayakan warga,"kata Kasi Humas Polres Sibolga AKP R Sormin.


Hingga saat ini batang pohon tumbang yang berada di bahu Jalan Ketapang, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, kota Sibolga masih dalam pembersihan, arus lalulintas berjalan lancar dan sitkamtibmas secara umum dalam keadaan aman dan baik dan dalam musibah tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved