Polres Toba

Tim Balige Keluar Sebagai Juara Kapolres Toba Cup Setelah Menang Pinalti Atas Tim Narumonda

Tim Balige keluar sebagai juara dalam Pertandingan Final Sepakbola Kapolres Toba Cup di Lapangan Sepakbola Raja Sipako Napitupulu, Desa Parparean I

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb saat berfoto dengan Tim Balige keluar sebagai juara dalam Pertandingan Final Sepakbola Kapolres Toba Cup di Lapangan Sepakbola Raja Sipako Napitupulu, Desa Parparean I, Kecamatan Porsea. 

Tim Balige Keluar Sebagai Juara Kapolres Toba Cup Setelah Menang Pinalti Atas Tim Narumonda

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Tim Balige keluar sebagai juara dalam Pertandingan Final Sepakbola Kapolres Toba Cup di Lapangan Sepakbola Raja Sipako Napitupulu, Desa Parparean I, Kecamatan Porsea.

Tim Balige keluar sebagai juara setelah menang adu pinalti dengan Tim Narumonda dengan skor 5-4. Pertandingan final ini dipimpin Wasit Miliater Manurung dengan asisten wasit Leonardo Pakpahan dan Onasis Barimbing.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb bersama dengan Bupati Toba Ir Poltak Sitorus menyerahkan piala tetap dan piala bergilir kepada para tim pemenang dengan rincian Juara 1 sebesar Rp 10 Juta, Juara 2 Rp 7,5 Juta, Juara 3 Rp 5 Juta, dan Juara 4 sebesar Rp 2,5 Juta.

Ia mengatakan, Tim yang mendapatkan Juara I Tim Balige, Juara II Tim Narumonda, Juara III Tim Tampahan, Juara IV Tim Laguboti, Tim terbaik dari Tim Partukoan.

"Sedangkan Kiper terbaik Aldiano dari Tim Balige, Pencetak gol terbanyak Iwan Napitupulu 11 gol dari Tim Sigumpar dan Pemain terbaik A Barimbing dari Tim Tampahan," katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved