Breaking News:

Berita Medan

Warga Harap Jalan Pintu Air IV Medan Segera Diperbaiki: Sudah Kami Laporkan, Tapi Tidak Ada Respon

Warga kawasan Jalan Pintu Air IV berharap Pemko Medan segera memperbaiki jalan tersebut yang kini berlubang dan juga digenangan air.

Tribun Medan/Anisa Rahmadani
Kondisi Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan yang rusak parah dan berlubang menimbulkan kubangan air, Senin (14/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemerintah Kota (Pemko) Medan jelang penutupan tahun mulai gencar melakukan pembangunan drainase dan perbaikan jalan di Kota Medan.

Namun, masih banyak wilayah yang belum terjama untuk diperbaiki infrastrukturnya oleh Pemko Medan.

Baca juga: Proyek Drainase Pemko Medan di Jalan STM Ujung Tak Kunjung Usai, Warga Geram dan Ancam Demo 

Misalnya di kawasan Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Dari amatan Tribun Medan, di sepanjang jalan ini didapati banyaknya jalan berlubang yang dapat membahayakan pengendara. Bukan hanya itu, jalan yang berlubang akan berubah menjadi kubangan air ketika hujan turun.

Menurut warga sekitar, Lindung, bahwa jalan tersebut sudah lama rusak dan tidak pernah diperbaiki sama sekali oleh Pemko Medan.

Bahkan kata Lindung, ia bersama warga sekitar sudah melaporkan ke pihak kelurahan, kecamatan hingga OPD Pemko Medan. Namun belum ada mendapat respon sama sekali.

"Jalan itu sudah lama rusak, ini semakin parah, lubangnya makin banyak dan besar kalau musim panas debunya parah kalau musim hujan jalan berlubang itu digenangi air," ucap Lindung.

Padahal, kata Lindung, saat ini Pemko Medan banyak melakukan perbaikan infrastruktur. Tapi justru tidak dirasakan oleh warga di kawasan Jalan Pintu Air IV Medan.

Baca juga: Heboh Kemunculan Kuburan Misterius di Jalan Rusak, Dinas PU Batubara Ratakan 17 Kuburan

"Sudah kami buat laporan tapi tidak ada respon sampai sekarang. Kami minta kepada pak Bobby mudah-mudahan jalan kami ini diperbaiki sebab sudah banyak yang jatuh di musim hujan ini akibat lubang yang cukup dalam di sepanjang jalan," pungkasnya.

Hingga saat ini Tribun Medan masih berupaya konfirmasi ke Dinas PUPR dan pihak  Kecamatan sekitar.

(cr5/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved