Polresta Deliserdang

Jalan Rusak, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Bertindak Langsung Tangani Serta Imbau Warga Waspada

Tingginya Curah hujan selama sepekan belakang ini, hingga merusak lapisan Aspal Jalan raya khususnya di Jalan Umum Lubuk Pakam - Medan, Selasa (15/11/

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Satlantas Polreta Deliserdang menangani jalan rusak hingga merusak lapisan Aspal Jalan raya khususnya di Jalan Umum Lubuk Pakam - Medan, Selasa (15/11/22) akibat tingginya curah hujan selama sepekan belakang ini. 

TRIBUN-MEDAN.COM, DELISERDANG -Tingginya Curah hujan selama sepekan belakang ini, hingga merusak lapisan Aspal Jalan raya khususnya di Jalan Umum Lubuk Pakam - Medan, Selasa (15/11/22).

Terpantau Jalanan Rusak dimana banyak nya titik-titik lubang di Aspal dan membahayakan bagi para pengguna jalan yang melintas.

Tak jarang pula, ini menjadi alasan melambatnya kecepatan kendaraan yang hendak melintas dan berpotensi terjadinya kemacetan serta kecelakaan.

Menanggapi hal tersebut, Sat Lantas Polresta Deli Serdang segera turun ke lapangan dan mengambil tindakan langsung.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul S. Kom SIK kini kembali melakukan koordinasi kedua kalinya terhadap Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN Sumut) terkait upaya perbaikan dan perawatan Jalan yang Rusak tersebut.

Menunggu Perbaikan segera dilaksanakan, Sat Lantas Polresta Deli Serdang juga melakukan berbagai upaya agar Jalanan tetap aman untuk dilalui seperti halnya yang di lakukan pagi hari ini.

Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang Melakukan penimbunan tanah di tiap tiap lubang jalan. Dan tetap dilakukan pengaturan lalu lintas agar proses penimbunan berjalan lancar dan tidak mengakibatkan kemacetan.

Selain penimbunan, Baliho Tanda Peringatan untuk berhati-hati juga dipasang di pinggir jalan. Sehingga tiap pengendara maupun pengemudi yang hendak akan melintas dapat lebih berhati - hati guna menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan.

Saat diwawancarai, Kasat Lantas mengatakan "Kita sudah lakukan langkah-langkah yang baik diantaranya melakukan penimbunan di tiap-tiap lubang, memasang balihau himbauan dan pastinya tetap lakukan pengaturan lalulintas di titik-titik rawan kemacetan" pungkas Kompol Nasrul.

"Kita juga udah lakukan koordinasi dengan BBPJN Sumut untuk segara dilakukan Upaya Perbaikan, sehingga masyarakat dapat melintasi Jalan dengan aman dan nyaman" tambahnya. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved