Breaking News:

Polres Sibolga

Pantau Pelayanan, Kapolres Taryono Sambangi Samsat Polres Sibolga

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melakukan pengecekan registrasi dan identifikasi di Samsat yang berada di Jalan Dr FL Tobing, Sibolga.

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melakukan pengecekan registrasi dan identifikasi di Samsat yang berada di Jalan Dr FL Tobing, Sibolga. 

Pantau Pelayanan, Kapolres Taryono Sambangi Samsat Polres Sibolga

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melakukan pengecekan registrasi dan identifikasi di Samsat yang berada di Jalan Dr FL Tobing, Sibolga.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Sibolga ini untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat yang sedang mendapat pelayanan perpanjangan STNK.

"Kita juga berkomunikasi dengan masyarakat untuk tidak memberi celah kepada petugas melakukan pungli yakni dengan cara memenuhi semua yang menjadi persayaratan dalam hal registrasi dan identifikasi Ranmor," katanya, Senin (14/11/2022).

Pria dengan melati dua dipundaknya ini menekankan kepada personel agar banner informasi standart pelayanan tentang lama waktu pelayanan, alur pelayanan dan lainnya ditempatkan di posisi yang strategis agar masyarakat dapat dengan mudah melihat.

"Kami ingin melihat kesiapsiagaan petugas dalam melayani masyarakat. Jangan sampai karena ramai, petugas tidak ramah dalam melayani masyarakat," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved