Polres Sibolga

Kapolres Sibolga Lepas Personel BKO ke Kabupaten Paluta

Guna tugas pengamanan pemilihan Kepala Desa, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melepas sebanyak 40 personel

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Guna tugas pengamanan pemilihan Kepala Desa, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melepas sebanyak 40 personel Polres Sibolga. 

Kapolres Sibolga Lepas Personel BKO ke Kabupaten Paluta

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Guna tugas pengamanan pemilihan Kepala Desa, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melepas sebanyak 40 personel Polres Sibolga.

"Kita melepaskan 40 personel untuk di BKO kan ke Kabupaten Paluta untuk pengamanan Pilkades," katanya, Selasa (15/11/2022). Kegiatan ini dilakukan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengatakan upacara pergeseran pasukan ini dalam rangka pengamanan pilkades di Kabupaten Paluta. "Agar tidak ada terlambat melaksanakan apel di Polres Tapsel. Juga personel tidak terpancing emosi dan antisipasi perilaku serta jaga nama baik Polres Sibolga dalam pelaksanaan tugas BKO," ujarnya.

Ia mengatakan personel harus laporkan kepada pimpinan apabila ada hambatan dalam pelaksanaan tugas BKO.

"Kita juga mengimbau kepada personel untuk tidak ada membawa senjata api. Dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Paluta laksanakan sesuai SOP," katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved