Polres Simalungun

Upacara Persemayaman Almarhum Aiptu Purnawirawan Djaendar Hutabarat

Almarhum Aiptu Purn Djaendar Hutabarat adalah purnawirawan Polri yang menjabat terakhir sebagai Kepala Pos Poliai Tinjowan Polsek Bosar Maligas

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Acara upacara persemayaman dan pemakaman almarhum digelar di Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun dengan Inspektur Upacara Persemayaman oleh Kapolsek Serbelawan Polres Simalungun AKP Abdullah Yunus Siregar di kediaman almarhum Kelurahan Sinaksak Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. 

Upacara Persemayaman Almarhum Aiptu Purnawirawan Djaendar Hutabarat

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Almarhum Aiptu Purn Djaendar Hutabarat adalah purnawirawan Polri yang menjabat terakhir sebagai Kepala Pos Poliai Tinjowan Polsek Bosar Maligas. Meninggal dunia pada Kamis (10/11/2022) diakibatkan sakit.

Acara upacara persemayaman dan pemakaman almarhum digelar di Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun dengan Inspektur Upacara Persemayaman oleh Kapolsek Serbelawan Polres Simalungun AKP Abdullah Yunus Siregar di kediaman almarhum Kelurahan Sinaksak Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Usai almarhum diturunkan keliang lahat, Inspektur upacara pemakaman membacakan sambutan Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang kemudian mewakili keluarga almarhum menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Simalungun yang telah melaksanakan upacara persemayaman dan pemakaman almarhum dengan baik dan acara diakhiri dengan bersalaman kepada keluarga Almarhum.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved