Breaking News:

Liga Inggris

Cekcok Dengan Erik Ten Hag hingga Klub, Bintang Man United Ronaldo Dapat Tawaran dari Liga Australia

Nasib Belum Jelas, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Main di Klub Liga Australia, Bakal Hengkang dari Man United?

AFP PHOTO
BERTERIAK - Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo berteriak kesal pada satu momentum pertandingan UEFA Europa League group E kontra Omonia Nicosia di GSP Stadium, Nicosia, Siprus, 7 Oktober 2022. Ronaldo menyulut kehebohan setelah melontar sejumlah pernyataan mengejutkan dalam wawancara dengan wartawan Inggris Piers Morgan. Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran dari Liga Australia di Tengah Ketidakjelasan Nasib di Man United 

TRIBUN-MEDAN.COM - Cristiano Ronaldo memang tak pernah lepas dari sorotan karena aksi-aksi kntroversialnya.

Bahkan, tak jarang aksi Cristiano Ronaldo membuat heboh.

Ronaldo pun sempat terlibat konflik dengan pelatih Man United, Erik Ten Hag.

Kini, megabintang Cristiano Ronaldo dapat tawaran dari bos Liga Australia atau A-League, untuk menjalani kariernya di sana, bilamana ia keluar dari Manchester United

Sebagaimana diketahui, nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United masih menjadi tanda tanya besar.

Terlebih usai interview kontroversial dengan Piers Morgan, wartawan Inggris, yang muncul ke publik pada Rabu (16/11/2022) waktu setempat.

Pada kesempatan itu, Ronaldo blak-blakan mengungkapkan perasaan kecewa terhadap manajemen si Setan Merah. 

Ia juga tidak menutupi perasaan tidak sukanya terhadap pelatih tim, Erik ten Hag, yang dianggapnya berusaha mengusir dia dari Old Trafford.

Baca juga: Piala Dunia 2022 - Qatar Sogok Rp 116 Miliar 8 Pemain Ekuador? Laga Pembuka Dibayangi Tudingan Suap

BERKHIANAT - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag (kiri) berbicara pada Cristiano Ronaldo pada satu momentum pertandingan Liga Inggris versus Southampton di St Mary’s Stadium, beberapa waktu lalu. Dalam wawancaranya yang mengejutkan dengan wartawan Inggris Piers Morgan, Ronaldo menyebut sejumlah orang di klub mengkhianatinya, termasuk Ten Hag. Nasib Belum Jelas, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Main di Klub Liga Australia
BERKHIANAT - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag (kiri) berbicara pada Cristiano Ronaldo pada satu momentum pertandingan Liga Inggris versus Southampton di St Mary’s Stadium, beberapa waktu lalu. Dalam wawancaranya yang mengejutkan dengan wartawan Inggris Piers Morgan, Ronaldo menyebut sejumlah orang di klub mengkhianatinya, termasuk Ten Hag. Nasib Belum Jelas, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Main di Klub Liga Australia (AFP PHOTO/ADRIAN DENNIS)

Wawancara Cristiano Ronaldo itu sontak membuat marah sejumlah besar suporter Man United yang meminta manajemen klub memutus kontrak pemain asal Portugal itu. 

Manchester United belum mengambil sikap resmi untuk merespons omongan megabintang berusia 37 tahun itu. 

Namun, bos Liga Australia, Danny Townsend langsung bergerak cepat dan menawari Cristiano Ronaldo bermain di liga yang ia ampu. 

Dilansir dari London Evening Standard, Townsend mengonfirmasi dia mengajukan penawaran ke agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

“Cristiano Ronaldo bilang dia tidak mendapatkan cinta dan hormat di Manchester United, tetapi dia akan mendapatkan dua hal itu di Australia,” kata Townsend. 

“Mungkin klub A-League tidak bisa bersaing secara finansial dengan penawaran dari klub lain, tetapi kami bisa bersaing di aspek lain.” 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved