Breaking News:

Berita Sumut

Bikin Malu, PNS Pemkab Asahan Ini Ketahuan Curi Kambing Naik Motor Dinas

Pelaku sempat berhasil melarikan diri dengan sepeda motor honda kirana dengan plat BK 2166 V yang merupakan motor dinas milik pemkab Asahan. 

HO / Tribun Medan
Tengku Andi Ahyar(42) seorang ASN nekat mencuri kambing dengan menggunakan kendaraan dinas di Jalan Pakis, Kelurahan Siumbut Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Tengku Andi Ahyar(42) seorang ASN aktif yang bekerja di Kelurahan Siumbut Baru, Kecamatan Kisaran Timur ini membuat malu Pemerintah Kabupaten Asahan. Pasalnya, Pria warga Jalan Pattimura, Kelurahan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan ini ketahuan mencuri anak kambing oleh warga. 

Andi tertangkap usai aksinya kepergok pemilik kambing yang sedang menggembala dan meneriaki pelaku. 

"Korban yang merupakan seorang wanita sempat di sergap oleh pelaku. Namun, karena teriakannya yang kuat, sehingga tetangga korban keluar dan mengejar pelaku," kata IPTU Dian Pranata Simangunsong, Kanit Jatanras Polres Asahan, Sabtu(19/11/2022). 

Pelaku sempat berhasil melarikan diri dengan sepeda motor honda kirana dengan plat BK 2166 V yang merupakan motor dinas milik pemkab Asahan. 

"Pelaku nekat mencuri kambing milik warga hanya berbekal satu buah karung goni, dan sepeda motor bebek berplat merah yang diduga sebagai motor dinas pemkab Asahan," katanya. 

Disinggung apakah pelaku melakukan aksinya tersebut dibawah kendali narkotika, hal tersebut belum dapat dijawab oleh Dian, sebab saat ini pelaku masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

"Masih kita lakukan pendalaman dan akan di tes urine, apakah ada pengaruh narkotika," pungkasnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga Rp 3 juta. 

(cr2/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved