Hukum dan Kriminal

Kerap Jelekkan Brigadir J, Kamaruddin Mohon Sambo cs Dites Narkotika : Takutnya Halu

Kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua (Brigadir J), Kamaruddin Simanjuntak memohon agar majelis hakim memerintahkan para terdakwa Ferdy Sambo, Putri Can

TRIBUN-MEDAN.COM- Kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua (Brigadir J), Kamaruddin Simanjuntak memohon agar majelis hakim memerintahkan para terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawati, Kuat Maruf, dan Bripka Ricky Rizal untuk menjalani tes narkoba.

Dia menduga para terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat itu terkesan sering halusinasi, yang bisa jadi akibat penggunaan narkoba.

Menurutnya, perlu dilakukan uji pada rambut dan darah terhadap para terdakwa itu

Pengacara keluarga Brigadir Yosua Hutabarat itu mengatakan, ia khawatir yang dikatakan semua di persidangan, yang buruk-buruk tentang almarhum, berupa halusinasi.

Ia mengatakan informasi tersebut didapat dari lingkaran aparat, dan juga lingkungan pengacara terdakwa.

Dalam penyampaiannya, Kamaruddin Simanjuntak sering menyebut dia mendapatkankan informasi intelijen.

Terkait hal itu, Kamaruddin mengatakan informasi dia peroleh bukan dari institusi, melainkan perseorangan yang bekerja di lembaga intelijen.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sidang lanjutan perkara pembunuhan Brigadir Yosua dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, akan dilanjutkan pada Selasa (22/11/2022).

Selengkapnya tonton video :

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved