News Video

Soft Opening Arena Radisson Bar dan Lounge Sebagai Tempat Nobar Piala Dunia 2022

Grand opening Arena Bar & Lounge di Hotel Radisson Medan, Jalan Adam Malik, Kecamatan Petisah, Kota Medan

Penulis: Aprianto Tambunan | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Grand opening Arena Bar & Lounge di Hotel Radisson Medan, Jalan Adam Malik, Kecamatan Petisah, Kota Medan, sebagai tempat Nonton Bareng Piala Dunia Qatar, Sabtu (19/11/2022).

PR Manager Arena, Yuli mengatakan, acara tersebut merupakan soft opening outlet baru Arena, dengan tujuan utama nonton bareng official venue Medan pada ajang Piala Dunia Qatar yang akan bergulir mulai besok minggu (20/11/2022).

Lanjutnya, untuk para pecinta sepakbola dapat hadir untuk nonton bareng di Arena Radisson yang akan dibuka untuk umum pada hari minggu (20/11) dan terbuka selama 24 jam.

"Opening kita inj bertujuan untuk nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022,karena kita merupakan Official Venue Medan dari Fifa. Dan Arena Radisson akan dibuka secara umum mulai besok dan terbuka 24 jam, " Ucap Yuli, Sabtu (19/11/2022).

Dia mengatakan, para anak muda maupun penggemar sepakbola yang ingin hadir tidak perlu takut untuk masuk kedalam Arena Radisson, dikarenakan akses masuk tidak memerlukan tiket maupun patokan pesanan makanan.

"Para pecinta bola yang ingin menonton Piala Dunia dapat hadir di Arena Radisson karena tempat ini terbuka untuk umum tanpa ada patokan pesanan makanan untuk masuk kedalam, cuman mesan minum saja juga diperbolehkan," Pungkasnya.

Yuli juga menyebutkan, Arena Radisson saat ini berfokus untuk Nonton Bareng Piala Dunia, namun nantinya setelah Piala Dunia selesai. Akan ada nonton bareng olahraga lainnya seperti F1, Moto GP dan Piala Champions.

"Sementara ini kita fokus untuk nonton bareng Piala Dunia dulu, nanti setelah itu kita akan buat nobar olahraga lainnya," Bebernya.

Dia berharap, Para penggemar sepakbola di Kota Medan dapat hadir di Arena Radisson untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, dikarenakan Arena Radisson menyediakan menu makanan yang bervariasi serta menyediakan minuman kopi.

"Yah untuk pecinta bola bisa hadir disini untuk menonton Piala Dunia, karena disini tersedia makan dan minuman yang bervariasi serta ada menu Kopi juga, " Pungkasnya.

Dari amatan Tribun Medan di Lokasi, General Manager Arena Radisson, Sylvain Croise hadir untuk membuka acara tersebut dengan memotong Tumpeng dan dibagikan kepada Karyawan Arena Radisson.

(cr29/www.tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved