News Video

Tiang Listrik di Titi Lepas Landas Kampung Lalang Tumbang, Tanah Penyangga Longsor Akibat Banjir

Tiang listrik yang berada di Jalan Titi Lepas Landas, Kampung Lalang tumbang, tanah penyangga longsor akibat banjir yang melanda pagi hari tadi

Penulis: Husna Fadilla Tarigan | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tiang listrik yang berada di Jalan Titi Lepas Landas, Kampung Lalang tumbang, tanah penyangga longsor akibat banjir yang melanda pagi hari tadi, Sabtu (19/11/2022).

Berdasarkan amatan Tribun Medan tiang listrik tumbang ke arah jalan, menutupi setengah jalan tersebut. Akibatnya lalu lintas sedikit mengalami kemacetan, karena banyak yang cukup khawatir ketika melintasi jembatan.

Abrar salah satu warga yang tinggal tepat di depan tiang listrik tersebut mengatakan, tumbangnya tiang listrik di dekat Titi Lepas landas itu akibat banjir yang melanda sejak dini hari tadi.

"Tumbangnya sekitar jam 4 sore tadi, tidak ada korban jiwa, hanya saja lampu kita mati semua disini. Karena longsor itu pondasi bawahnya, banjir tadi malam derasnya mulai jam 2 malam lah, masuk rumah terendam semua jam 4 pagi, mulai surut jam 9 pagi tadi lah," jelas Abrar

Terlihat sudah ada petugas PLN yang datang meyambangi lokasi kejadian, dan sudah mulai memperbaiki aliran listrik yang rusak.

Beberapa daerah seperti di Jalan Kelambir V yang juga sempat mengalami pemadaman listrik kini sudah mulai menyala.

Kondisi terkini tiang listrik masih menjuntai ke badan jalan dan cukup mengkhawatirkan akan semakin tumbang.

Aliran listrik warga sekitar Jalan Titi Lepas Landas hingga berita ini di terbitkan belum terlihat menyala.

(cr26/www.tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved