Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Sudah Tetapkan Jadwal Pendepakkan Cristiano Ronaldo Usai Piala Dunia 2022

Manchester United dilaporkan sudah punya rencana untuk menetapkan tenggat waktu demi memaksa Ronaldo keluar dari Old Trafford

AFP PHOTO
BERTERIAK - Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo berteriak kesal pada satu momentum pertandingan UEFA Europa League group E kontra Omonia Nicosia di GSP Stadium, Nicosia, Siprus, 7 Oktober 2022. Ronaldo menyulut kehebohan setelah melontar sejumlah pernyataan mengejutkan dalam wawancara dengan wartawan Inggris Piers Morgan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Manchester United sudah kehabisan kesabaran terkait pemain mereka Cristiano Ronaldo yang membuat gaduh lewat wawancara kontroversinya baru-baru ini.

Manchester United pun berencana untuk menyelesaikan masa depan Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan pertama mereka setelah Piala Dunia 2022.

Dalam beberapa hari terakhir, nama megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi buah bibir banyak orang.

Hal tersebut terjadi usai wawancara yang dilakukannya bersama kolumnis Inggris, Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, dia melontarkan kritikan keras kepada Manchester United.

Baca juga: Messi dan Ronaldo Kompak Unggah Foto Sama di Instagram Gaya Main Catur, Last Dance Piala Dunia

Manchester United dianggap Cristiano Ronaldo tertinggal jauh dari dua bekas timnya, Juventus dan Real Madrid - Cristiano Ronaldo membuat 5 pengakuan mengagetkan saat wawancaran dengan Piers Morgan
Manchester United dianggap Cristiano Ronaldo tertinggal jauh dari dua bekas timnya, Juventus dan Real Madrid - Cristiano Ronaldo membuat 5 pengakuan mengagetkan saat wawancaran dengan Piers Morgan (Tangkapan layar)

"Man United memaksa saya untuk angkat kaki," ujar Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari akun Youtube Piers Morgan Uncensored.

"Tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang di sekitar klub. Saya merasa dikhianati," ucap Ronaldo menambahkan.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Ronaldo kemudian membuat jagat sepak bola heboh dan berpengaruh kepada masa depannya di Manchester United.

Bahkan, Manchester United dilaporkan sudah punya rencana untuk menetapkan tenggat waktu demi memaksa Ronaldo keluar dari Old Trafford.

Erik ten Hag mempunyai beban untuk menghindarkan Manchester United dari satu rekor buruk saat bersua Omonia dalam laga Liga Europa 2022-2023.
Erik ten Hag mempunyai beban untuk menghindarkan Manchester United dari satu rekor buruk saat bersua Omonia dalam laga Liga Europa 2022-2023. (Twitter/Man United)

Baca juga: Ronaldo Dilarang Balik ke Man United Usai Piala Dunia 2022 Efek Wawancara Kontroversial Piers Morgan

Dilansir dari Metro, Man United berencana menendang Ronaldo dari Manchester United sebelum laga pertama setelah berakhirnya Piala Dunia 2022.

Artinya, CR7 bisa cabut dari Man United sebelum 21 Desember, karena pada tanggal tersebut tim asuhan Erik ten Hag akan menjamu Burnley di Piala Liga Inggris.

Selain itu, Ronaldo juga diberitahu bahwa dirinya tidak diterima kembali di markas latihan Man United di Carrington, bahkan jika Portugal tersingkir lebih awal dari Piala Dunia.

(tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved