Breaking News:

Viral Medsos

VIRAL di Media Sosial Video Oknum Polisi Tendang dan Pukul Sopir Truk Batubara

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto angkat bicara terkait dua oknum anggota polisi viral, yang menendang dan memukul sopir truk

Editor: Abdi Tumanggor
tangkapan layar video
Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto angkat bicara terkait dua oknum anggota polisi viral, yang menendang dan memukul sopir truk angkutan batubara, di Desa Tanjung Marwo, Kecamatan Muara Tembesi Batanghari, pada Selasa (22/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - VIRAL di Media Sosial Video Oknum Polisi Tendang dan Pukul Sopir Truk Batu Bara.

Video berdurasi 1 menit 3 detik tersebut tersebar luas di media sosial Instagram.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto angkat bicara terkait video viral dua oknum anggota polisi menendang dan memukul sopir truk angkutan batu bara, di Desa Tanjung Marwo, Kecamatan Muara Tembesi Batanghari, pada Selasa (22/11/2022).

Kombes Mulia menjelaskan, saat ini tim dari Seksi Propam Polres Batanghari masih melakukan proses investigasi terhadap kedua oknum polisi tersebut. "Propam Polres Batanghari masih melakukan proses investigasi terhadap kedua oknum yang terlibat," kata Mulia, Rabu (23/11/2022), dikutip dari Tribun Jambi.

Kombes Mulia melanjutkan, sebetulnya bahwa dua oknum anggota di dalam video tersebut telah berdamai dengan sopir batu bara tersebut di Polsek Tembesi.

"Oknum Polisi dan sopir truk batu bara yang dalam video tersebut sudah dimintai keterangan dan sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan serta saling memaafkan di Polsek Tembesi," kata Mulia, Rabu (23/11/2022).

Mulia menjelaskan bahwa, kejadian tersebut berawal pada pukul 07:30 WIB. Di mana, saat itu personil Polres Batanghari yang ditugaskan menjaga Lokasi Mulut Tambang di Desa Simpang Koto Boyo Kec Batin XXIV sedang melaksanakan Patroli dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian sesampai di Jalan Desa Tanjung Marwo, Kecamatan Muara Tembesi, ditemukan mobil batu bara yang mencoba jalan keluar dan berada di parkir di bahu jalan.

Kemudian personil Polres Batanghari, yakni Bripka TA dan Bripda IR yang sedang melaksanakan tugas, berhenti dan mengamankan kunci mobil sopir batu bara.

Namun pada saat sedang berdebat dengan sopir mobil batu bara tersebut kawan-kawan para sopir batu bara tidak terima lalu terjadi cekcok mulut.

(*/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Viral Video Oknum Polisi Tendang dan Pukul Sopir Truk Batubara, Polda Jambi Angkat Bicara

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved