Polres Padangsidimpuan

Dikunjungi Kapolres Padangsidimpuan, Pengusaha Tahu Merasa Lebih Aman dan Akui Sitkamtibmas Kondusif

Dikunjungi Kapolres Padangsidimpuan, Pengusaha Tahu dan Tempe Merasa Lebih Aman dan Akui Sitkamtibmas KondusifDikunjungi Kapolres Padangsidimpuan, Pen

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, mengunjungi Pengusaha tahu tempe di Padangsidimpuan, untuk memastikan rasa aman dan kondusif, Rabu (23/11/2022) pagi. 

TRIBUN-MEDNA.COM, PADANGSIDIMPUAN -Pengusaha tahu/tempe Hariaman, akui bahwa selama ini, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di Padangsidimpuan, aman dan kondusif, Rabu (23/11/2022) pagi.

Pernyataan itu, dituturkan Hariaman saat kunjungan Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, ke tempat usahanya di Lingkungan VI Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. 

Sebelumnya, Kapolres mengucapkan terima kasih ke Hariaman karena telah menerima dengan hangat kunjungannya bersama jajaran ke tempat usaha tahu dan tempe tersebut.

"Apabila Bapak ada mendapati gangguan Kamtibmas, silahkan hubungi nomor Call Center kami di 110. Kami pasti akan segera memberikan pelayanan terbaik," kata Kapolres. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved