Breaking News:

Polda Sumut

Masyarakat Kurang Mampu Akan Dapat Paket dari Polda Sumut

Polda Sumut telah menyalurkan bantuan sosial dari Kapolri berupa beras dan dari Kapolda Sumut sembako tambahannya seperti gula, minyak goreng

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes saat berkomunikasi dengan warga yang terdampak banjir 

Masyarakat Kurang Mampu Akan Dapat Paket dari Polda Sumut

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polda Sumut akan menyalurkan 10.000 paket bansos dari Kapolri dan Kapolda Sumut kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan paket sembako dari Kapolri yang akan disalurkan berupa beras dan sembako tambahan dari Kapolda Sumut.

"Polda Sumut telah menyalurkan bantuan sosial dari Kapolri berupa beras dan dari Kapolda Sumut sembako tambahannya seperti gula, minyak goreng dan mie instan," ujar Hadi, Kamis (24/11/2022).

Hadi mengatakan adapun sasaran masyarakat yang menerima bantuan tersebut antara lain pedagang kali lima, pemulung dan kelompok masyarakat lain yang kurang mampu.

"Pendistribusian akan dilakukan oleh masing-masing Polres kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayahnya," kata Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Lebih lanjut, Hadi mengungkapkan dari 28 Polres sudah 14 Polres yang mendistribusikan paket bansos kepada masyarakat.

"Dari 14 Polres tersebut tiga diantaranya yakni Polres Serdangbedagai, Polres Tanjungbalai dan Polres Pelabuhan Belawan sudah selesai mendistribusikan kepada masyarakat", ucap Hadi.

Melalui kegiatan ini, kata pria dengan melati tiga dipundaknya ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan atau berada dalam situasi ekonomi yang sulit ini bisa terbantu dengan langkah yang dilakukan oleh Kapolri maupun Kapolda Sumut.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved