Breaking News:

Berita Seleb

Nia Ramadhani Sampai Pinjam HP Ardi Bakrie Hubungi Ibu, Trauma Ibunnya Bikin Ketakutan

Artis yang pernah terlibat narkoba, Nia Ramadhani pernah meminjam ponsel sang suami Ardi Bakrie

Editor: Dedy Kurniawan
Kolase Tribun Medan/IST
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie - 

TRIBUN-MEDAN.com - Artis yang pernah terlibat narkoba, Nia Ramadhani pernah meminjam ponsel sang suami Ardi Bakrie, saat terjerumus ke Narkoba untuk menelpon sang ibu.

Nia paling takut sang ibu berpikiran dan sakitnya kambuh lagi karena dirinya terseret kasus Narkoba sehingga harus meminjam ponsel suami.

Nia Ramadhani mengenang masa-masa saat dirinya terjerumus narkoba.

Saat itu, Nia Ramadhani merasa takut mengecewakan sang ibu, Chanty Mercia.

Baca juga: Terungkap Jawaban Stevan Saat Celine Evangelista Minta Kepastian Hubungan Asmara


 
Dikutip dari YouTube Ayu Dewi Kamis (24/11/2022), Nia Ramadhani mengaku khawatir jika ibunya mengalami stroke atau sakit jantung saat mengetahui hal tersebut.

Bahkan, Nia Ramadhani sempat meminjam ponsel suaminya, Ardi Bakrie untuk menghubungi sang ibu.

"Yang paling lo bikin takut, bikin kecewa tuh siapa?" tanya Ayu Dewi.

"Nyokap gue, baru anak-anak, gue takut dia (nyokap) stroke, gue takut dia sakit jantung."

"Takut tiba-tiba gimana nih? subuhnya baru 'Yang, pinjem handphone."


"'Ma, ini adek', tiba-tiba 'Adek, jangan lupa makan ya, mama di Menteng sama anak-anak, mama jaga anak-anak'," terang Nia Ramadhani.

Mendengar hal tersebut, Nia Ramadhani langsung menangis dan meminta maaf.

Baca juga: Uniknya Tingkah Putri Cantik Ariel NOAH Saat Konser, Alleia Anata Bikin Gemas Ikut Manggung

"Artinya udah tau dong, ya udah akhirnya gua nangis."

"Udah deh, yang penting nyokap gue balesnya begitu, terakhir gue 'Adek minta maaf, Ma'."

 
"Gue udah umur segini tiba-tiba masih nyakitin dia aja, masih ngerepotin dia aja," bebernya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved