Breaking News:

Polres Tapsel

Diduga Terlibat Cekcok, Rumah di Persawahan pun jadi Korban

Kapolsek Sipirok AKP Ismaya mengatakan lokasi rumah yang terbakar itu berjarak sekitar 300 meter dari pemukiman penduduk.

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Satu unit rumah di sipirok terbakar dan sudah rata dengan tanah. Diduga rumah yang berada persis di tengah perswahan Saba Donok, Kelurahan Bagas Nagodang, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel dibakar orang tak kenal (OTK) pada Sabtu (26/11/2022) malam. 

Diduga Terlibat Cekcok, Rumah di Persawahan pun jadi Korban

TRIBUN-MEDAN.com, TAPSEL - Satu unit rumah di sipirok terbakar dan sudah rata dengan tanah. Diduga rumah yang berada persis di tengah perswahan Saba Donok, Kelurahan Bagas Nagodang, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel dibakar orang tak kenal (OTK) pada Sabtu (26/11/2022) malam.

Kapolsek Sipirok AKP Ismaya mengatakan lokasi rumah yang terbakar itu berjarak sekitar 300 meter dari pemukiman penduduk.

Ia mengatakan Jamaludin Siregar (36) warga sekitar, saat pertama kali melihat rumah itu terbakar, langsung menghubungi keluarga pemilik rumah, Roni Sahputra Siregar (17).

"Rumah tersebut adalah milik Kakek dari pelapor (Roni), yaitu Raja Pernados Siregar (46)," terang Kapolsek, Minggu (27/11/2022).

Mendapat kabar tersebut, Roni mendatangi rumah kakeknya, yang sudah lebih kurang selama sebulan kosong. Setiba di lokasi, Roni menyaksikan rumah tersebut sudah rata dengan tanah.

"Karena rumah tersebut sudah hampir satu bulan tidak ada yang menempati sehingga pelapor merasa bahwa rumah yang berada di persawahan itu kuat dugaan ada orang yang membakarnya," kata pria dengan balok tiga dipundaknya ini.

Kecurigaan Roni, lanjut Kapolsek, makin bertambah, lantaran rumah itu tidak masuk aliran listrik dan tidak ada aktivitas masak-memasak. Sebab, satu bulan rumah itu kosong, Roni dan kakeknya tinggal di rumah lain di Kelurahan Bagas Nagodang.

"Pelapor menduga bahwa kejadian itu ada kaitannya dengan pertengkaran antara Paman korban (Raja) dengan salah seorang penduduk Kelurahan Bagas Nagodang, beberapa hari sebelumnya," sebut Kapolsek.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved