Polres Asahan

Kapolres Asahan Bareng Ketua Bhayangkari Kunker ke Polsek Bandar Pulau

Memang Kamtibmas di sini sudah terjaga dengan baik. Terus tingkatkan dan jangan kendur. Semaksimal mungkin buat masyarakat terlayani dengan kehadiran

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama Ketua Bhayagkari Cabang Asahan saat melakukan kunker di Polsek Bandar Pulau, Minggu (27/11/2022) 

Kapolres Asahan Bareng Ketua Bhayangkari Kunker ke Polsek Bandar Pulau

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhan Elhaj bareng Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny Pepin Roman Elhaj melakukan kunjungan kerja ke Polsek Bandar Pulau.

Dalam kunjungan kerja ini, pria dengan melati dua dipundaknya ini berharap kepada Kapolsek Bandar Pulau agar terus menjaga kamtibmas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Memang Kamtibmas di sini sudah terjaga dengan baik. Terus tingkatkan dan jangan kendur. Semaksimal mungkin buat masyarakat terlayani dengan kehadiran kita," kata AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Minggu (27/11/2022).

Ia mengaku, kedatangan ia dan Ketua Bhayangkari ke Polsek Bandar Pulau untuk melihat langsung bagaimana keadaan dan situasi lingkungan di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

"Saya mengajak kepada seluruh personil Polsek Bandar Pulau untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Bandar Pulau yang selama ini sudah aman wajib kita pertahankan," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved